Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 12 Juni 2013

Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak

Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dampak, Artikel Makanan, Artikel Penyakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak
link : Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak

Baca juga


Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak

Untuk kali ini Kita akan membahas tentang Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak, yang mudah-mudahan bisa lebih di pahami dan di mengerti.
Siapa yang tidak mengenal es krim, panganan yang nikmat dengan berbagai rasa manis yang lembut dan segar serta dengan sensasi dingin ini. Panganan yang satu ini tidak hanya disukai oleh orang dewasa saja, namun bayi pun sangat senang menikmatinya.

Dikarenakan teksturnya yang sangat mudah untuk dikonsumsi, membuat beberapa orang tua menjadi gemar untuk memberikannya kepada buah hatinya. Perlu diketahui disamping es krim sendiri memiliki banyak manfaat yang baik untuk kesehatan, karena kandungannya yang berupa susu. Bahkan ada penelitian yang menyebutkan bahwa es krim mampu mengatasi penyakit kanker. Namun Es krim juga memiliki beberapa dampak buruk bagi tubuh balita terutama jika dikonsumsi diluar batas kewajaran (secara berlebihan).

Berikut ini Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak :

Es krim memiliki bahan baku dari sumber makanan hewani, yang mana memiliki tingkat kolesterol yang tinggi. Konsumsi yang berlebihan dapat menyebabkan obesitas, sebab kandungan lemak dan pemanis yang tinggi didalamnya. Bagi bunda yang memiliki buah hati yang sudah memiliki kecukupan gizi dari makanan yang dikonsumsinya setiap hari, disarankan agar tidak terlalu sering mengkonsumsi es krim, sebab panganan yang satu ini tidak begitu menimbulkan efek kenyang yang disebabkan oleh salah satu kandungan dalam lemaknya, sehingga tidak terasa jika sebenarnya yang mengkonsumsinya sudah memiliki lebih dari cukup kalori.

Efek Kesehatan Pada Balita Makan Es Krim dari hal tersebut tidak terlalu baik bagi otak. Sebab otak akan menekan hormon-hormon seperti insulin dan leptin. Sehingga bisa berakibat padakecanduan terhadap es krim. Hal ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh UT Southwestern Medical Center, Amerika Serikat.

Selain itu, konsumsi berlebihan terhadap es krim dapat memicu penyakit pilek dan batuk serta sakit kepala. Hal ini berkaitan dengan suhu dingin dari es krim. Konsumsi es yang berulang-ulang akan mengakibatkan daya tahan pada saluran nafas akan berkurang akibat udara dingin yang sering melewatinya.

Itulah bahasan kali ini tentang Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak, yang mudah-mudahan bisa bermanfaat.


Demikianlah Artikel Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak

Sekianlah artikel Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Damapk Terlalu Banyak Konsumsi Es Cream Pada Anak dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/06/damapk-terlalu-banyak-konsumsi-es-cream.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top