Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 23 Februari 2015

Ini Penyakit Raquitismo atau Rakhitis

Ini Penyakit Raquitismo atau Rakhitis - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Penyakit Raquitismo atau Rakhitis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel News, Artikel Penyakit, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Penyakit Raquitismo atau Rakhitis
link : Ini Penyakit Raquitismo atau Rakhitis

Baca juga


Ini Penyakit Raquitismo atau Rakhitis


Kali ini saya berkesempatan membahas tentang Penyakit Raquitismo atau Rakhitis.
Rakhitis dalam bahasa Spanol Raquitismo adalah penyakit yang dimana pelunakan dan melemahnya tulang pada anak-anak, biasanya karena kekurangan vitamin D yang ekstrim dan berkepanjangan. Vitamin D sangat penting dalam penyerapan kalsium dan fosfor dari saluran pencernaan, yang dibutuhkan anak untuk membangun tulang yang kuat. Kekurangan vitamin D membuat sulit untuk mempertahankan dengan tepat tingkat kalsium dan fosfor pada tulang.

Jika vitamin D atau kekurangan kalsium menyebabkan rakhitis, menambahkan vitamin D atau kalsium untuk diet yang dihasilkan umumnya memperbaiki masalah tulang bagi anak.

Vitamin D berfungsi sebagai hormon untuk mengatur kadar kalsium dan fosfor dalam tulang. Jika seseorangkekurangan vitamin D, tubuh tidak akan menyerap kalsium dan fosfor dengan benar.

Ketika tubuh Anda merasakan ketidakseimbangan kalsium dan fosfor dalam aliran darah, bereaksi dengan mengambil kalsium dan fosfor dari tulang untuk meningkatkan kadar darah yang diperlukan tubuh. Hal ini lantas melemahkan struktur tulang, yang dapat menyebabkan cacat kerangka, seperti bowlegs atau salah kelengkungan tulang belakang.

Ada dua sumber vitamin D:

* Terkena sinar matahari
Kulit memproduksi vitamin D ketika itu terkena sinar matahari.

* Makanan
Usus menyerap vitamin D yang ditemukan secara alami dalam makanan yang dimakan, atau ditambahkan ke dalamnya selama pemrosesan, atau dari suplemen atau multivitamin yangd dikonsumsi.

Gejala Raquitismo atau Rakhitis
Kekurangan vitamin D dimulai perlahan-lahan sebelum tanda-tanda fisik dan gejala rakhitis muncul. Ketika tanda-tanda dan gejala rakhitis berkembang, tanda itu mencakup:
* Kerangka cacat
Ini termasuk kaki bengkok, lengkungan abnormal pada tulang belakang, panggul dan tulang dada.

* Tulang rapuh tulang
Anak-anak rakhitis lebih rentan terhadap patah tulang.

* Gangguan pertumbuhan
Pertumbuhan tertunda akibat rakhitis.

* Masalah gigi
Termasuk cacat pada struktur gigi, peningkatan kesempatan rongga, miskin dan menunda pembentukan enamel gigi.

* Nyeri tulang
Mencakup nyeri di tulang belakang, panggul dan kaki.

* Kelemahan otot
Penurunan otot dapat membuat gerakan tidak nyaman.

Perawatan
Tujuan pengobatan untuk rakhitis adalah untuk mengatasi gangguan yang mendasari. Jika kekurangan vitamin D, dokter mungkin akan meresepkan suplemen vitamin D atau memintauntuk meningkatkan asupan vitamin D-diperkaya makanan, termasuk sarapan bersereal, jus jeruk, ikan dan susu olahan.

Nah, Itulah informasi yang saya berikan kali ini tentang Penyakit Raquitismo atau Rakhitis, yang mungkin bisa menambah wawasan teman-teman tentang penyakit.

Baca Juga :
Menghilangkan Lemak Di Perut
Racun Dalam Junkfood


Demikianlah Artikel Ini Penyakit Raquitismo atau Rakhitis

Sekianlah artikel Ini Penyakit Raquitismo atau Rakhitis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Penyakit Raquitismo atau Rakhitis dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2015/02/ini-penyakit-raquitismo-atau-rakhitis.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top