Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 18 Oktober 2015

Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif

Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kecantikan, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif
link : Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif

Baca juga


Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif

ESYAKU Tips Kesehatan - Udah lama ya ternyata belum update lagi tetntang tips, cara dan yang berhubungan dengan kesehatan. Maklum admin sibuk dengan kegalauan di dunia nyata, nah buat kali ini ada yang menarik nih kemarin admin abis potong rambut di tempat salon-salon potong rambut yang biasanya di jumpai, di situ admin lihat ada potongan rambut yang belum di bersihin sama yang punya kios. Di serpihan rambut yang berserakan ada kutunya.

Terfikir sekilas jijik lihat kutu rambut, untuk pembahasan kali ini terfikir dari cerita admin barusan admin mau ngasih tips Cara Membasmi Kutu Rambut, karena admin merasa jijik dengan hal yang satu ini gara-gara lihat pas potong rambut ada serpihan rambut orang lain yang ada kutunya. Coba bayangin jijik gak tuh kalo lihat kutu rambut orang lain??
Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif

Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif


Dari judul di atas Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif, bisa di bilang tips berikut ini adalah cara membasi kutu rambut yang paling efektif buat anda yang memiliki kitu rambut "banyak", cara membasmi kutu rambut sebenarnya simpel dan gampang buat di lakukan.

Berikut cara membasmi kutu rambut terbaru efektif


Minyak Kayu Putih dan Jeruk Nipis
Campur beberapa sendok minyak kayu putih dengan air perasan jeruk nipis. Gunakan campuran tersebut untuk membasahi rambut, dan pijatlah kulit kepala dan remas-remaslah rambut dengan merata selama beberapa menit. Tutuplah kulit kepala dengan topi mandi plastik dan biarkan cairan bekerja selama satu jam. Kemudian, keramaslah rambut sampai bersih. Sisir rambut dengan sisir khusus untuk membersihkan telur-telur kutu yang masih melekat.
Minyak kelapa (Jawa: minyak klentik) dapat memasuki saluran pernafasan kutu dan membunuh mereka dengan membuat lemas dan dehidrasi. Sewaktu anak mau tidur, tuangkan minyak kelapa hangat di kepalanya dan remaslah rambut seperti berkeramas. Bungkus kepala dengan topi mandi plastik dan tidurkan anak. Di pagi hari, basuh kepala anak untuk membersihkan minyak. Sisir rambut dengan sisir khusus untuk membersihkan telur-telur kutu yang masih melekat. Lakukan tiga malam berturut-turut.



Cuka Putih
Cuka putih tidak membunuh kutu, namun efektif membuat telur-telur kutu mudah lepas dari cengkeramannya di rambut.  Selain itu, cuka juga bersifat antiseptik sehingga bisa membersihkan jamur dan bakteri di kepala. Basahi kepala dan kulit kepala anak dengan air cuka. Tutup kepala dengan topi mandi plastik selama 30 menit agar cuka meresap dan bekerja. Sisirlah rambut dengan sisir khusus untuk mengeluarkan kutu dan telur-telurnya. Telur-telur yang sebelumnya sangat lengket di rambut akan dengan mudah berlolosan. Kemudian, keramaslah rambut sampai bersih.

Nah, Seringlah menggunakan cara membasmi kutu rambut terbaru efektif ini, dan teratur agar kutu rambut tidak kembali lagi dan terbebas dari yang namanya kutu rambut. Jangan sungkan untuk bertanya, jangan sungkan untuk mencoba hal tersebut. Terima kasih telah berkunjung di ESYAKU Tips Kesehatan yang telah membahas mengenai Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif, mudah-mudahan bisa sangat bermanfaat untuk anda.


Demikianlah Artikel Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif

Sekianlah artikel Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membasmi Kutu Rambut Terbaru Efektif dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2015/10/cara-membasmi-kutu-rambut-terbaru-efektif.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top