Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 29 April 2013

Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat

Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Makanan, Artikel News, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat
link : Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat

Baca juga


Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat

Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat
Banyak cara yang kita lakukan untuk diet dan mengurangi berat badan. Kadang orang banyak yang salah memilih dan mengkonsumsi buah untuk diet, dan kali Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat akan saya paparkan dan juga beberapa macam Buah Untuk Diet yang cocok di konsumsi dan Buah yang tidak cocok untuk diet.

Hal ini agar kita tidak salah memilih buah-buahan sebagai konsumsi program diet yang dijalankan. Namun yang patut anda ketahui bahwa walaupun tidak bertujuan untuk diet, manfaat buah-buahan bagi tubuh sangatlah bagus. Menurut pendapat beberapa ahli, buah-buahan yang sangat baik untuk dikonsumsi adalah jenis yang memiliki kandungan sedikit gula akan tetapi melimpah air didalamnya.

Indonesia termasuk negara tropis dan tentu buah-buahan yang tumbuh sangatlah beragam. Melimpahnya buah-buahan tersebut seakan menggoda kita untuk menyantap dengan porsi yang lebih banyak. Namun kita harus lebih teliti dalam mengonsumsi mana buah-buahan yang cocok sebagai buah untuk diet yang efektif.

Biasanya orang yang sedang berdiet memilih untuk tidak mengonsumsi makanan berlebih dan mengandung banyak gula. Pantangan tersebut dianggap cukup efisien untuk mengurangi berat badan. Berikut beberapa macam buah untuk diet yang sangat cocok untuk dikonsumsi.

Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat

Beberapa macam buah-buahan yang memiliki kandungan air yang melimpah namun kadar gula rendah sangatlah cocok untuk dikonsumsi bagi yang berdiet. Salah satunya ialah buah Nanas yang dianggap sangat bagus untuk melanjutkan program diet.

Faktanya Nanas merupakan buah yang bisa membakar lemak di tubuh paling efektif dibandingkan buah-buahan lainnya. Di dalam Nanas, kandungan Enzimnya memiliki khasiat untuk mencegah lemak yang menimbun. Vitamin A, B, C, dan E serta kandungan 16 mineralnya menjadikan nanas sebagai buah untuk diet yang sehat. Beberapa macam buah-buahan lainnya yaitu

    Buah Citrus. Buah yang dianggap bisa menjadi perangsang pembakaran lemak di tubuh.

    Buah Ceri. Khasiatnya untuk membuang racun yang merugikan didalam tubuh.

    Buah Apel. Penyerap kadar gula dalam tubuh yang pertumbuhannya sangatlah cepat.

    Buah Strawberry. Racun dan lemak di tubuh langsung terangkut keluar dan membersihkan organ usus.



    Buah Semangka. Sangat cepat dalam proses pembakaran lemak.

Buah yang Tidak Cocok Untuk Diet

Dalam sebuah penelitian, ditemukan beberapa macam buah-buahan yang dianggap tidak boleh dikonsumsi oleh orang yang sedang diet. Namun terkadang beberapa orang masih saja tidak sadar bahwa buah-buahan tersebut ternyata tidak disarankan untuk dikonsumsi.

Ada baiknya jika anda benar-benar memperhatikan beberapa nama buah-buahan tersebut dan mulai memilih kriteria buah untuk diet yang sehat seperti yang telah dijelaskan. Beberapa nama buah yang dianggap tidak bagus atau tidak cocok dikonsumsi bagi yang berdiet.

    Pepaya dan Mangga. Kadar gula didalamnya sangatlah tinggi yaitu glikemik 55
    Semangka dan Melon. Kandungan gula didalamnya cukup besar ialah melon = 65 dan semangka = 100
    Kurma. Buah yang memiliki kadar gula paling tinggi dari yang lainnya. Unsur glikemiknya sampai 103.

Memiliki berat badan yang ideal sudah tentu menjadi impian semua manusia. Dengan begitu haruslah menjaga kesehatan dengan pola makanan serta minuman yang sehat dan terjaga kualitasnya. Tips memilih buah untuk diet yang sesuai atau yang tidak ini semoga menjadi pedoman bagus khususnya bagi yang sedang menjalankan program diet.

Itulah informasi kali ini yang membahas tentang Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk kita semua yang ingin diet secara sehat.


Demikianlah Artikel Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat

Sekianlah artikel Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ini Buah Untuk Diet Yang Tepat Dan Sehat dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2013/04/ini-buah-untuk-diet-yang-tepat-dan-sehat.html

1 komentar:

pengen nyoba ah ;)

makasih untuk infonya yah ;) makanan sehat Sukses selalu

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top