Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 23 Januari 2014

Inilah Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun

Inilah Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Dampak, Artikel News, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun
link : Inilah Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun

Baca juga


Inilah Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun

Esyaku - Selamat datang kembali teman-teman, ternyata sudah lama juga tidak update post.
Nah, untuk kali ini kita akan membahas Inilah Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun.

Banyak berbincang tentang usia karena kita setiap tahun dan setiap hari akan semakin tambah tua, jadi harus kita menjaga kesehatan agar terlihat bugar walaupun sudah tua.

Gambar Vitamin Yang Dibutuhkan Untuk Wanita
Katanya Wanita akan bertambah lemah dan akan menghadapi berbagai masalah kesehatan. Vitamin-vitamin ini akan sangat Anda butuhkan saat usia Anda mencapai 40 tahun.

Vitamin B12
Vitamin yang paling dibutuhkan wanita saat ia berusia 40 tahun adalah vitamin B12. Vitamin B12 membantu daya tahan wanita terhadap penyakit yang berhubungan dengan hati. Telur dan daging adalah contoh makanan yang kaya akan vitamin B12.

Vitamin B
Nah, yang ini cocok untuk wanita karir. Vitamin B siap menyediakan sejuta energi bagi tubuh Anda. Contoh makanan yang kaya akan vitamin B adalah bayam, salmon, dan kentang.

Vitamin D
Berdiri di paparan sinar matahari minimal 15 menit sehari bisa menambah jumlah vitamin D dalam tubuh Anda. Kalau Anda tidak sempat berjemur, mengonsumsi salmon dan susu juga baik lho untuk menambah kadar vitamin D dalam tubuh.

Vitamin Q10
Wah, apa Anda pernah dengar jenis vitamin ini? Jenis vitamin yang jarang didengar orang ini banyak terdapat pada ikan, hati, dan ginjal sapi. Kalau Anda tidak terlalu suka dengan makanan tersebut, gandum juga merupakan makanan yang kaya akan vitamin Q10.

Zat besi
Kalau Anda kerap kali menderita anemia atau kurang darah, konsumsi zat besi Anda harus ditambah. Konsumsilah bayam dan brokoli secara teratur untuk menambah kadar zat besi dalam darah Anda.

Vitamin C
Mengonsumsi jeruk sekali dalam seminggu bisa menambah asupan vitamin C dalam tubuh Anda. Manfaat dari vitamin C ini adalah untuk meningkatkan daya lihat Anda.

Vitamin A
Saat seorang wanita berada dalam usia 40 tahun, ia akan sangat membutuhkan vitamin A. Vitamin A ini berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Kentang dan wortel adalah contoh makanan yang kaya akan vitamin A.

Magnesium
Alpukat dan pisang adalah dua makanan sehat yang bisa Anda masukkan dalam pola makan Anda. Nutrisi yang terkandung dalam buah-buahan ini akan membantu Anda menyeimbangkan sistem syaraf Anda.

Zing/seng
Vitamin adalah salah satu nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh wanita berusia 40 tahun. Kacang dan jamur adalah makanan yang kaya akan zat seng. Nah, seng ini akan sangat Anda butuhkan untuk melawan segala penyakit yang sifatnya musiman.

Vitamin E
Tahu, kacang, dan brokoli adalah makanan yang bisa Anda masukkan dalam daftar diet Anda. Vitamin yang satu ini sangat dibutuhkan oleh para wanita karir untuk mencegah stres.

Itulah informasi dari kami tentang Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun.

Baca juga tentang :
Fungsi Vitamin A & Akibat Kekurangan Vitamin A
Manfaat & Khasiat Jeruk


Demikianlah Artikel Inilah Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun

Sekianlah artikel Inilah Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Vitamin Yang Dibutuhkan Wanita Ketika Usia 40 Tahun dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/01/inilah-vitamin-yang-dibutuhkan-wanita.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top