Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 11 Maret 2014

Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina

Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ibu Hamil, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina
link : Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina

Baca juga


Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina

Setiap ibu hamil banyak melakukan kegiatan yang memiliki tradisi bukan hanya di Indonesia saja namun di Cina juga memiliki tradisi yang berbeda pula dalam tradisi kehamilan. Untuk info lebih lanjut kita simak Tradisi Kehamilan Di Cina.
Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina


Berikut ini Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina :

1. Wanita hamil dilarang memberitahukan kehamilan pada tiga bulan pertama kepada orang lain. Hal ini bisa menyebabkan bayi menjadi pelit dan marah ketika ibu memberitahu orang lain, dan dapat menyebabkan kehilangan bayi.

2. Wanita hamil dilarang untuk membersihkan saluran yang mampet. Membersihkan saluran melambangkan mengeluarkan bayi dari rahim.

3. Wanita hamil dilarang untuk menangkat tangan melebihi kepala dan menggantung tirai. Gerakan tubuh ini dapat berpengaruh negatif terhadap bayi.

4. Wanita hamil dilarang menjahit atau menggunakan gunting disekitar tempat tidur karena bisa membuat bayi jelek atau lahir dengan bibir sumbing.

5. Wanita hamil dilarang melihat orang yang sedang melukis dinding, jika tidak, bayi akan memiliki tanda lahir yang mengerikan.

6. Wanita hamil dilarang menggunakan palau atau memuku sesuatu, jika tidak akan ada bekas luka di wajah bayi.

7. Wanita hamil dilarang makan kepiting jika tidak ingin bayi memiliki sepuluh jari.

8. Wanita hamil dilarang berpartisipasi dalam pernikahan atau pemakaman. Hal ini akan mempengaruhi emosi ibu yang akan berpengaruh juga terhadap bayi.

9. Jika wanita hamil terpaksa menghadiri pernikahan, sebisa mungkin jauhi tempat tidur pengantin. Jika menduduki tempat tidur pengantin, maka tidak akan memiliki bayi sebanyak umur kehamilan. Jika duduk pada tempat tidur pengantin pada umur kehamilan 5 bulan, maka tidak akan bisa memiliki anak selama lima tahun.

Nah, itulah informasi kali ini mengenai Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina, mudah-mudahan bisa menambah informasi untuk temen-temen.

Baca juga :
  • Inilah Kandungan Nutrisi Buah Nangka
  • Khasiat Buah Nangka Untuk Kulit
  • Tradisi Kehamilan Di Jepang


  • Demikianlah Artikel Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina

    Sekianlah artikel Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/03/merupakan-tradisi-kehamilan-di-cina.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top