Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 24 Maret 2014

Tau Usia Idealnya melahirkan??

Tau Usia Idealnya melahirkan?? - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tau Usia Idealnya melahirkan??, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ibu Hamil, Artikel News, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tau Usia Idealnya melahirkan??
link : Tau Usia Idealnya melahirkan??

Baca juga


Tau Usia Idealnya melahirkan??

Dari setiap pernikahan dan menjadi keluarga baru banyak alasan dari mereka ingin hidup berkeluarga, bahagia, serta ingin memiliki momongan. Namun kebanyakan dari mereka (para ibu) ada yang menunda kehamillan dengan alasan belum siap ataupun merasa belum matang untuk hamil.
Untuk informasi kali ini kita akan bahas mengenai Usia Idealnya Melahirkan.
Tau Usia Idealnya melahirkan??
Menurut penelitian terbaru yang dilakukan oleh para sosiolog dari The University of Texas di Austin, usia terbaik bagi seorang wanita untuk hamil yang pertama kalinya adalah 34 tahun. Tepat pada usia ini seorang wanita mencapai keseimbangan kesehatan dan kesejahteraan materi. Umumnya sangat sulit bagi perempuan muda untuk menggabungkan antara menjadi ibu dan urusan karir. Inilah sebabnya mengapa ibu yang lebih muda serta anak-anak mereka biasanya mengalami masalah kesehatan yang cukup serius.

Wanita yang lebih tua cenderung lebih berhati-hati kesehatan mereka dan selalu berusaha untuk menyembuhkan dan mencegah semua penyakit kemungkinan yang bisa merugikan bayi dan juga dirinya sendiri.

Para peneliti juga menemukan bahwa setelah berumur 35 tahun level hormon yang menentukan kesuburan seorang wanita mulai menurun. Itulah mengapa mereka menganjurkan bagi para wanita untuk memiliki anak sebelum usia 35 tahun. Menurut mereka usia terbaik untuk melahirkan anak pertama adalah usia 27-34 tahun.

Begitulah informasi kali ini mengenai Tau Usia Idealnya melahirkan??, mudah-mudahan bisa menjadikan informasi ini sangat-sangat bermanfaat untuk para ibu sekalian.

Baca juga mengenai :
  • Merupakan Tradisi Kehamilan Di Cina
  • Ini Dia Tradisi Kehamilan Di Jepang


  • Demikianlah Artikel Tau Usia Idealnya melahirkan??

    Sekianlah artikel Tau Usia Idealnya melahirkan?? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Tau Usia Idealnya melahirkan?? dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2014/03/tau-usia-idealnya-melahirkan.html

    Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

    Back To Top