Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 25 September 2016

7 Tips Mudah Hidup Sehat Di Era Digital Atau Era Canggih

7 Tips Mudah Hidup Sehat Di Era Digital Atau Era Canggih - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Tips Mudah Hidup Sehat Di Era Digital Atau Era Canggih, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Tips Mudah Hidup Sehat Di Era Digital Atau Era Canggih
link : 7 Tips Mudah Hidup Sehat Di Era Digital Atau Era Canggih

Baca juga


7 Tips Mudah Hidup Sehat Di Era Digital Atau Era Canggih

     "Aneh Tapi Nyata", mungkin inilah dua kata yang pas untuk melukiskan atau  mendeskripsikan perkembangan teknologi yang super canggih seperti sekarang ini. Berbagai produk teknologi terbaru seperti banjir bandang yang tak kunjung henti. Berbagai merk handphone, laptop, dan aneka produk canggih lainnya siap memanjakan dan mempermudah kehidupan manusia. Faktanya, kecanduan teknologi yang berlebihan dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh anda. Lalu, adakah tips hidup sehat di era digital atau super canggih tersebut...???.

     Sahabat, tips kesehatan. Sejatinya, kemajuan teknologi harusnya bisa meningkatkan kesehatan tubuh bukan malah membahayakan kesehatan tubuh itu sendiri. Saya (penulis) selalu menggunakan handphone untuk meningkatkan kesehatan tubuh yaitu menggunakan aplikasi penghitung langkah kaki setiap harinya. Ada berbagai tips sehat yang mudah dipraktekkan, meskipun zaman terus berubah. Berikut ini 7 tips hidup sehat di era digital atau era canggih : 
  1. Jauhkan Ponsel Atau Handphone Dari Kasur Anda. Gadget ini ternyata terbukti dapat menganggu jam tidur malam anda. Manusia membutuhkan jam tidur 7 - 8 jam setiap malamnya, apa jadinya, jika anda selalu asyik bermain game, berkirim pesan atau menelepon saat jam tidur malam tiba.
  2. Tingkatkan Sosialisasi Dengan Orang Lain Secara Langsung. Berbicara dengan keluarga, teman dekat maupun orang terkasih akan lebih bermakna dan membahagiakan, jika dilakukan secara langsung tanpa bantuan pesan singkat maupun meneleponnya.
  3. Jadikan Hari Tanpa Gadget. Saat libur kerja, maka ada baiknya lebih mendekatkan diri pada keluarga dan menjauhkan segala jenis gadget dari genggaman anda. Kebahagian dan ketenangan tentu akan mulai anda rasakan saat berkumpul dengan keluarga.
  4. Jangan Bawa Gadget Saat Berolahraga. Mengolahragakan tubuh dipagi hari tentu akan lebih menyehatkan dan membuat pikiran tenang tanpa gadget di tangan. Andapun akan terbebas dari berbagai pesan singkat dan telepon dari ponsel.
  5. Batasi Sosialisasi Di Jejaring Sosial Anda. Faktanya, hampir sebagian besar dari kita menghabiskan begitu banyak waktu di internet dengan duduk didepan laptop sambil menulis update status. Padahal duduk terlalu lama dapat mengundang berbagai resiko penyakit mematikan.
  6. Manfaatkan Aplikasi Canggih Dalam Handphone Anda. Teknologi smartphone memungkinkan seseorang untuk mendownload aplikasi penghitung langkah kaki setiap harinya. Sehingga andapun bisa tahu, berapa total langkah kaki yang anda lakukan setiap harinya.
  7. Selalu Gunakan Headset Saat Menelepon. Ini bertujuan untuk mengurangi tingkat radiasi yang dipancarkan oleh ponsel atau handphone yang bisa meningkatkan resiko terkena kanker. Jadi, masihkan anda bertelepon dengan menempelkannya di wajah anda....???.
Artikel Kesehatan Lainnya....
      Semoga tips kesehatan yang mengulas berbagai tips mudah hidup sehat di era digital atau era canggih dapat bermanfaat dan berguna bagi pembaca yang hidup di era ini. Akhir kata, salam hangat dari penulis. Image courtesy of FrameAngel at FreeDigitalPhotos.net
Sumber : beliefnet, intips-kesehatan.blogspot.com/


Demikianlah Artikel 7 Tips Mudah Hidup Sehat Di Era Digital Atau Era Canggih

Sekianlah artikel 7 Tips Mudah Hidup Sehat Di Era Digital Atau Era Canggih kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Tips Mudah Hidup Sehat Di Era Digital Atau Era Canggih dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/7-tips-mudah-hidup-sehat-di-era-digital.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top