Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 20 September 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Anjing dilatih untuk mendeteksi kanker

ESYAKU Tips Kesehatan Anjing dilatih untuk mendeteksi kanker - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Anjing dilatih untuk mendeteksi kanker, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Anjing dilatih untuk mendeteksi kanker
link : ESYAKU Tips Kesehatan Anjing dilatih untuk mendeteksi kanker

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Anjing dilatih untuk mendeteksi kanker

Anjing dilatih untuk mendeteksi kanker




Bagi orang-orang dengan kondisi yang terancam jiwa seperti diabetes, Medis Deteksi Anjing bisa sangat berharga. Dipilih oleh Telegraph tahun ini, bahkan dapat melatih anjing pintar untuk mengendus kanker.

Ketika 12 tahun Steven Courtney memainkan sepak bola, ada anggota keluarga tambahan di sideline. Bersama dengan orang tua dan saudara delapan tahun lamanya, cocker spaniel empat tahun lamanya, Molly, ada juga, mantel cokelat berbulu nya terbungkus merah deteksi medis anjing jaket terang. Steven didiagnosis dengan diabetes tipe 1 pada usia tiga, kondisi itu, sampai dua tahun lalu, mengambil palu untuk kehidupan keluarganya. Gula Steven akan sering drop begitu tiba-tiba ibunya, Serena, harus pin dia untuk membuat dia minum glukosa. Kadang-kadang ia akan jatuh wajah pertama ke tanah. Menempatkan Steven tidur dalam keadaan stabil tidak pernah cukup. Orang tuanya hampir tidak tidur karena pengaturan alarm konstan dan pengecekan diperlukan sepanjang malam untuk menjaga gula darahnya secara stabil. Football - latihan apapun - harus dikelola dengan hati-hati. Sekarang, bagaimanapun, dengan Molly di sisinya, Steven aman - di tempat tidur dan di lapangan.

Molly adalah salah 55 atau lebih tanda medis bantuan anjing di Inggris, sebagian besar yang dilatih untuk mencium perubahan napas yang terjadi sebagai akibat dari diabetes tipe 1. Molly menyelamatkan hidup Steven setiap hari. Ketika ia menjadi gelisah - menggonggong, melompat atau gelisah - Serena segera tahu bahwa gula darah anaknya perlu kalibrasi. Itulah sensitivitas hidung Molly yang telah memungkinkan untuk melatih dia untuk mencium perubahan penting dalam napas Steven dari beberapa jarak yang cukup jauh, bahkan saat ia bermain sepak bola. Jika Molly bau perubahan Steven, dia memiliki izin untuk menjalankan kepadanya di lapangan.

"Saya meneleponnya malaikat pelindung kami," kata Serena. "Dia membuktikan dirinya bahkan ketika ia berada di pelatihan, menggonggong untuk memberitahu kami tahu gula telah menjatuhkan setidaknya setengah jam sebelum waktu saya telah mengatur alarm untuk. Dia bisa sangat mudah tergelincir ke dalam koma. Ini tidak menanggung memikirkan. "

Pada malam hari, Molly adalah sampingnya di tempat tidurnya di rumah dekat Bicester, Oxfordshire. Jika kadar gula darahnya berubah dia akan melompat dari tempat tidur ke tempat meteran glukosa nya disimpan dan membawanya langsung ke orang tuanya, menggonggong dan menggaruk untuk pemburuan mereka bersama. "Setelah saya masuk tiga kali pemberian glukosa, tapi masih dia menyalak," Serena ingat, dan itu karena dia adalah salah satu langkah di depan saya. Tingkat jatuh begitu cepat aku tidak bisa mengikuti, tapi ia tahu karena ia bisa mencium bau. "

Hari ini, karena mereka telah dari awal, Steven dan Molly tidak dapat dipisahkan. Tidak seperti banyak tanda medis bantuan anjing, Molly adalah hewan peliharaan keluarga, dilatih khusus oleh luar biasa Buckinghamshire berbasis Medis Deteksi Anjing amal setelah Serena, cukup secara kebetulan, mendengar pembicaraan relawan di salah satu kelas anjing ketaatan Molly

'Anjing saya tahu kapan gula darah saya berubah, "kata Steven kemudian delapan tahun volunteeer tersebut. "Dan saya berpikir pada saat itu, apa yang ia bicarakan?" Serena ingat. Tapi ketika dia melihat dia melihat bahwa perilaku Molly memang selaras dengan kesehatan Steven. Serena diterapkan untuk pelatihan untuk Molly saat ia berusia 18 bulan (keluarga lain berlaku langsung ke badan amal untuk bergabung dengan daftar tunggu yang sangat lama untuk anjing yang sudah terlatih). Ini terjadi di rumah dan di amal, dan berlangsung selama enam bulan. Keluarga tidak pernah melihat kembali. "Itu malam pertama ketika Molly dilatih, ia melompat ke tempat tidur Steven," kata Serena. "Sebaiknya dia menjadi anak yang cemas tersebut pada malam hari, tapi segera ia melingkarkan lengannya dan berkata," Malam, Mum. "Dia merasa aman. Butuh beberapa saat bagi saya untuk percaya padanya, tapi sekarang saya lakukan. Tentu saja aku tidak meninggalkan itu semua untuk dia, tapi banyak malam saya tidak mengatur alarm lagi. '


Steven dan Molly hanya pernah berpisah ketika ia pergi ke sekolah (tanda medis bantuan anjing bekerja lebih baik pada malam hari jika mereka beristirahat di siang hari). Tanyakan Steven apa maksudnya dia, dan dia menyembunyikan wajahnya di bulunya. Ketika ia mendongak, berusaha dengan kata-kata kekuatan ikatan mereka, ia menjadi begitu kewalahan dengan emosi yang ia mulai menangis. "Dia luar biasa," katanya melalui air matanya.

Medis Deteksi Anjing, didirikan pada tahun 2008 oleh Dr Claire Guest, seorang psikolog yang mengkhususkan diri dalam interaksi antara manusia dan perilaku anjing, didasarkan pada pinggiran Milton Keynes. Hal ini dalam rendah, datar, bangunan putih menyusuri jalan panjang, terpencil. Ada tampaknya bergerak mengkilap bulu hitam dan cokelat di mana-mana (amal memiliki kebijakan tidak-kennel) dan setiap anggota staf - banyak di antaranya adalah relawan, semua mengenakan penghangat tubuh hitam bertuliskan medis anjing deteksi logo - jelas memuja anjing.

Amal ini memiliki dua lengan itu. Yang pertama adalah Siaga Bantuan Medis Anjing, yang bekerja pada model yang sama dengan anjing pemandu. Anjing 'membantu' pemiliknya untuk mengelola penyakit mereka, apakah itu diabetes, alergi parah atau narkolepsi. Yang kedua adalah Deteksi Kanker Anjing, yang ada 15, yang didukung oleh Buckinghamshire NHS Trust di Rumah Sakit Wycombe, semua dalam berbagai tahap pelatihan untuk mengendus perubahan dalam urin yang diproduksi oleh prostat, kandung kemih atau kanker kemih; dan - ini adalah dalam tahap sangat awal masih - perubahan dalam napas yang disebabkan oleh kanker payudara. Salah satu anjing ini adalah Daisy, labrador Dr Guest sendiri, yang telah, dalam semua studi prostat sejauh ini, menunjukkan 93 persen tingkat deteksi yang akurat dalam mengendus sampel kanker.

Makalah medis pertama di mana Dr Tamu yang terlibat melihat karya 'kanker anjing' diterbitkan di BMJ (British Medical Journal) kembali pada tahun 2004; anjing-anjing itu mendeteksi kanker kandung kemih dari sampel urin. Tapi, saat ia menjelaskan, sementara tidak ada yang mendiskreditkan keabsahan kertas, gagasan anjing mencium kanker dipandang sebagai terlalu mengada-ada dan penelitian kecil. "Kami tidak menyarankan anjing duduk di GP operasi atau mengendus sekitar orang untuk penyakit," katanya, "tapi bisa jadi rumah sakit mengirimkan sampel di masa depan dan bahwa anjing temuan membantu gambaran umum konsultan tentang bagaimana lebih lanjut untuk melanjutkan dengan pengujian invasif. "

Hal ini sangat relevan di bidang kanker prostat, misalnya, di mana tes darah untuk peningkatan kadar PSA digunakan sebagai indikator penyakit, meskipun 75 persen tingkat positif palsu. Amal saat ini sedang dalam tahap studi tahap kedua, skrining 2.000 pasien, dan ia mengatakan anjing bisa menjadi alat screening lini kedua diandalkan di masa depan. "Jika itu digulirkan kita akan mendapatkan sampel urin dan akan menjalankan dua anjing di atasnya, kemudian menyampaikan hasilnya kepada konsultan," papar Dr Tamu. 'Biopsi prostat sangat menyakitkan dan ada risiko infeksi. Ini benar-benar dapat membantu dokter membuat keputusan tentang apakah akan mengambil biopsi atau tidak. "

Pada tahun 2009, setahun setelah Dr Tamu mulai Medis Deteksi Anjing, menjilati amplop dan mengemis untuk uang banding dari Konservatorium kakaknya, Daisy melompat pada dirinya dan berperilaku dengan cara yang tidak menentu, mengingatkan dia untuk apa yang, pada kenyataannya, mendalam kanker tumor di payudara kirinya. (Daisy baru saja dianugerahi Blue Cross medali untuk pekerjaannya kanker deteksi.) Deteksi dini tersebut, percaya Dr Tamu, mencegah kanker dari menyebar dan terhindarkan kebutuhan untuk kemoterapi. "Saya percaya Daisy mengatakan kepada saya," katanya, meskipun dia tidak yakin - saat ini - bagaimana Daisy tahu.

"Ilmu di balik dua lengan amal adalah sama," jelasnya. 'Anjing dapat mencium perubahan yang manusia tidak bisa. Saya telah dibawa ke sebuah ruangan yang luas penuh peralatan di Manchester University dan diberitahu bahwa ia memiliki kekuatan hidung Daisy. Jika kita membuktikan melalui pelatihan dan studi, maka uji coba luas, bahwa anjing dapat mengendus kanker payudara, bayangkan, dalam jangka pendek, pemutaran lini kedua yang bisa menawarkan - berapa banyak nyawa yang bisa menyelamatkan. Ketika saya berbicara dengan seorang pejabat tinggi pemerintah, ia berkata, "Mengapa tidak ini mendapat dana?" Dan satu-satunya jawaban yang dapat saya berikan adalah karena itu semua tentang hidung anjing daripada sebuah peralatan. "

Di balik keriuhan umum ruang tamu utama amal, ada ruang bio-deteksi penting di mana anjing datang untuk 'bekerja' setiap hari. Saat ini, ada tujuh anjing dalam pelatihan untuk mendeteksi kanker payudara. Keempat terbaik akan maju ke tahap studi. Mereka turun dan dijemput oleh orang tua asuh empat hari seminggu, di mana mereka masing-masing melakukan tiga sesi 20 menit dengan Rob Harris, manajer bio-deteksi amal.

Anjing-anjing selalu bekerja satu per satu. Hari pertama Lucy dan kemudian Ulrich, baik labradors hitam, memberikan demonstrasi. Mereka dipimpin berturut-turut ke ruang bio-deteksi, di mana ada korsel stainless steel dengan delapan jari-jari, masing-masing memegang sampel. Dalam kasus kanker payudara, ini akan menjadi sampel napas pada filter serat yang disediakan oleh perempuan di jendela lima hari antara janji di Rumah Sakit Wycombe untuk dicurigai benjolan payudara dan diagnosis - sehingga sampel yang diambil sebelum perempuan (yang telah menyetujui untuk mengambil bagian dalam uji coba) mengetahui apakah mereka menderita kanker. Pekerjaan amal di bidang ini didukung oleh Giles Cunnick, konsultan ahli bedah kanker payudara, dan Alan Makepeace, seorang ahli onkologi konsultan - keduanya dirawat Dr Tamu. Pada saat sampel mencapai Medis Deteksi Anjing, telah diagnosis.

Harris tahu kapan menetapkan sampel yang bersifat kanker dan yang tidak (prosedur akan menjadi buta, namun, dalam sidang). Dalam satu sesi satu sampel akan kanker (meskipun kadang-kadang tidak ada sampel kanker untuk melihat bagaimana anjing bereaksi). Anjing-anjing diperintahkan untuk 'mencari, mencari, dan ketika mereka berhenti di sebuah berbicara yang berbau menarik mereka akan duduk dan menatap sampai dirilis oleh hadiah, baik bola untuk bermain dengan atau makanan atau suara clicker. Seiring waktu sampel diasah bawah dan membuat lebih sulit bagi mereka. Sangat penting bahwa dalam sampel ada infeksi lain, mungkin infeksi payudara atau dalam kasus infeksi kanker urologis yang melibatkan darah. Hari kedua Lucy, anjing yang membantu memberikan kontribusi untuk kedua kertas kandung kemih kanker amal yang diterbitkan pada tahun 2010, dan Ulrich sebagian besar sukses.

Untuk manfaat skrining masa depan, anjing bio-deteksi perlu mengetahui perbedaan antara kanker dan sampel yang sehat, bukan sehat dan salah satu yang abnormal. Dengan kanker, jelas Dr Tamu, itu jauh lebih sulit daripada dengan diabetes karena amal tidak tahu bagian mana dari bau keseluruhan sampel adalah kanker.

Proyek kanker payudara saja akan dikenakan biaya � 144.289. Setiap anjing bantuan tanda medis biaya � 11.200 untuk melatih dan tambahan � 750 setahun untuk dukungan. Belum amal bergantung sepenuhnya pada sumbangan. Akankah anjing dapat mengambil kanker payudara dari sampel napas seorang wanita? Apakah dokter dapat menggunakan kemampuan anjing untuk membantu mendeteksi kanker prostat untuk membantu diagnosis? Siapa tahu, tetapi jika mereka bisa ada implikasi mendasar, baik dari segi peran anjing dalam diagnosis awal kanker dan masalah yang lebih besar membantu untuk menyediakan model untuk pengembangan hidung elektronik di seluruh dunia. "Biayanya sekitar 50 p untuk melakukan layar," kata Dr Tamu.

Amal telah melatih anjing untuk mendeteksi kanker payudara selama enam minggu dan akan enam bulan (1.500 sampel kemudian) sebelum mereka mungkin siap untuk melanjutkan ke sidang yang melibatkan 300 hingga 400 perempuan. (Apa yang benar-benar mereka butuhkan adalah sampel napas lebih sehat dari usia 18 sampai 30-year-olds.) Salah satu tujuan mereka adalah untuk menggelar proposal etika - prosedur itu harus melalui dalam rangka untuk melibatkan pasien dan mengumpulkan sampel - jadi bahwa rumah sakit lain dapat terlibat dalam studi juga. "Kami sangat ingin bekerja bersama obat tradisional dan mengajukan pertanyaan dan membuat penemuan-penemuan yang berfokus pada dan merevolusi diagnosis dini," kata Dr Tamu.

Jika semua ini terdengar seperti kehidupan yang sulit untuk anjing, Harris sangat ingin meluruskan. "Pekerjaan ini memesona," katanya. "Kita berbicara tentang anjing yang mampu mengharumkan di bagian per triliun." Anjing bio-deteksi jelas mencintai pekerjaan mereka. Mencari bau baru - keterampilan yang satu hari, jika dimanfaatkan untuk program skrining, mungkin menyelamatkan nyawa - adalah jenis terbaik dari permainan mereka. Sebagai pemilik pun tahu, tidak ada anjing mencintai lebih dari bermain game dan yang dihargai dengan memperlakukan.


Di depan gedung, 35 tahun Tara Bedford dengan laboratorium hitam, Willow, berkunjung dari Surrey, dan Carolyn Gatenby dengan laboratorium hitam, Simba, duduk mengobrol dengan pekerja amal. Anjing Bedford telah bersamanya selama empat bulan dan telah mengubah hidupnya, katanya. Sepuluh tahun yang lalu Bedford mengembangkan alergi kacang, yang pada tahun 2010 menjadi begitu parah sehingga dia bahkan tidak bisa menghirup udara yang sama dengan seseorang yang telah terkena kacang atau yang telah mencuci rambut mereka di sampo almond.

Akibatnya, antara tahun 2010 dan 2013 Bedford dilarikan ke A & E 40 kali dengan syok anafilaksis. Pasangannya, Emma Coles, 43, mendekati Medis Deteksi Anjing putus asa. Karena keduanya memberitahu kembali dampak buruk dari alergi pada hidup mereka, mereka mulai menangis. Willow duduk setia dengan kaki Bedford, menatap ke arahnya. "Saya lebih yakin sekarang daripada sebelumnya bahwa semua ini memiliki unsur yang sangat protektif untuk itu, 'mengamati Dr Tamu. "[Untuk anjing] itu seperti mereka melindungi salah satu paket mereka."

Willow mengambil sembilan bulan untuk melatih - amal tidak tahu apakah mendeteksi udara kacang bahkan mungkin bagi anjing. Tapi itu. Willow adalah 'fenomenal' dan tampaknya satu-satunya anjing di dunia dilatih dengan cara ini. Meskipun hari-hari awal, Bedford sudah mulai merasa lebih percaya diri dengan Willow sisinya. "Jika dia bau kacang dia benar-benar akan mendorong saya pergi dengan hidungnya," jelasnya. "Dalam waktu singkat aku sudah dia Aku pernah ke rumah sakit tempat dekat sebanyak yang saya biasanya."

  Daftar menunggu tanda medis bantuan anjing panjang tiga tahun, dan lebih banyak orang yang menghubungi amal meminta bantuan. Relawan bekerja di seluruh Inggris untuk meningkatkan kesadaran, dan Duchess of Cornwall sekarang pelindung. Semua aplikasi yang dinilai dalam rangka mendesak. "Visi saya untuk amal ini adalah untuk memperpendek daftar tunggu untuk di bawah satu tahun," kata Dr Tamu, dan saya ingin lebih banyak staf untuk melatih anjing, fasilitas lainnya dan memiliki sarana untuk memberikan anjing penggantinya. "

Saat ini ada 40 anjing di 'anjing berjalan panggung', yang merupakan bentuk awal dari pelatihan, dan ada lima di 'pelatihan lanjutan'.

Anjing-anjing, ketika 'bekerja', semua memakai mantel merah dan memiliki hak akses ke toko-toko, hotel, dll dalam cara yang sama seperti anjing pemandu. (Mereka memiliki kehidupan yang normal ketika mereka tidak mengenakan mantel mereka.) Banyak dari mereka, pada kenyataannya, mantan panduan-anjing-in-training. Ini adalah labradors ditolak karena terlalu 'sniffy' (anjing pemandu harus bersikap tegas dan tidak terganggu oleh hidung mereka). Tapi ada juga cocker spaniel dan bahkan ada sedikit penyelamatan Yorkshire terrier akan dilatih up. Kriteria utama adalah bahwa anjing adalah 'sniffer'.

  Untuk Carolyn Gatenby juga, hidupnya telah berbalik. Dia memiliki sangat parah diabetes tipe 1, dan tubuhnya akan memberinya ada peringatan dari kadar gula berfluktuasi nya. Dia akan sering pergi ke dalam koma selama lima jam, dan orang yang lewat akan meninggalkan dia di trotoar, berpikir dia sedang mabuk. Ketika ibunya meninggal - pengasuh utama nya - ia berpikir bahwa dia sangat rentan itu, hanya berusia 48, satu-satunya pilihan nya adalah untuk pindah dari perumahan pensiunan dan ditempatkan di sebuah panti jompo. Simba adalah, Gatenby melihat, kesempatan terakhir dia di kehidupan normal.

Gatenby sejak pindah dari Yorkshire ke Buckinghamshire untuk menjadi sukarelawan di badan amal, membawa Simba (yang dia memiliki empat tahun) dengan dia setiap hari. "Dia telah memberikan saya hidup saya kembali," katanya. "Dia tidur dengan saya. Dia membuat saya pada malam hari; dia membawa saya kit darah saya dan dia tidak akan membiarkan saya kembali tidur sampai aku sudah melakukannya. Anda tidak bisa percaya sampai Anda benar-benar melihatnya. Dan setelah Anda melihat itu penuh, meleleh hatimu. "


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Anjing dilatih untuk mendeteksi kanker

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Anjing dilatih untuk mendeteksi kanker kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Anjing dilatih untuk mendeteksi kanker dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatan-anjing-dilatih.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top