Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Kamis, 22 September 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Berbagai Jenis Waxing dan Bahan Yang Digunakan

ESYAKU Tips Kesehatan Berbagai Jenis Waxing dan Bahan Yang Digunakan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Berbagai Jenis Waxing dan Bahan Yang Digunakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, Artikel Detoks, Artikel Diet Berat Badan, Artikel Flu, Artikel gaya hidup sehat, Artikel gejala penyakit, Artikel kesehatan, Artikel Lemak Trans, Artikel Obat Alami, Artikel tetap sehat, Artikel Vitamin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Berbagai Jenis Waxing dan Bahan Yang Digunakan
link : ESYAKU Tips Kesehatan Berbagai Jenis Waxing dan Bahan Yang Digunakan

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Berbagai Jenis Waxing dan Bahan Yang Digunakan

Berbagai Jenis Waxing dan Bahan Yang Digunakan


Bagi wanita yang gemar mempercantik diri, pasti tidak akan melewatkan perawatan waxing. Yah, waxing memang salah satu bagian dari perawatan kecantikan, meskipun sebenarnya tidak terlalu membuat nyaman dalam prosesnya. Untuk apa sebenarnya waxing? Waxing adalah cara untuk menghilangkan bulu yang tidak diinginkan di area tubuh tertentu dengan menggunakan bahan tertentu. Waxing ada banyak jenisnya. Adapun Berbagai jenis waxing dan bahan yang digunakan adalah mulai dari waxing untuk tangan, kaki, waxing untuk tubuh secara penuh, waxing untuk bagian atas bibir, waxing bikini, dan lain sebagainya. Pada umumnya waxing dilakukan dengan menggunakan lilin. Tetapi ini berbeda dari lilin yang biasa ditemukan dalam kehidupan sehari-hari. Lilin yang digunakan untuk waxing termasuk jenis lilin khusus. Lilin tersebut dibuat dari ekstrak tanaman dari berbagai jenis, ekstrak hewan, dan bahkan dari ekstrak minyak yang masih mentah.

Mengapa lilin tersebut dibuat dari ekstrak tanaman, hewan, atau pun minyak mentah? Ini dikarenakan hasil ekstraksi dari bahan-bahan tersebut memiliki kualitas yang dibutuhkan waxing. Mereka memiliki keunikan tersendiri. Masing-masing lilin dengan varietas yang berbeda tersebut juga memiliki titik untuk meleleh yang berbeda-beda. Adapun jenis lilin yang digunakan untuk waxing adalah lilin tallow, bayberry, beeswax, kedelai, palm dan lain sebagainya.

Lilin Tallow

Lilin tallow  merupakan lilin yang masih alami dan usinya terbilang tua. Lilin ini dibuat dari ekstrak babi, domba, dan juga sapi. Lilin ini memiliki titik untuk meleleh yang berada dalam kategori rendah. Baunya kurang enak dan asap yang dihasilkan juga cukup banyak.

Lilin Bayberry

Lilin ini memiliki aroma yang harum dan terasa manis. Lilin ini diperoleh dari ekstrak berry yang sudah direbus. Harganya cukup mahal dan mengandung warna zaitun yang segar.

Lilin Beeswax

Lilin ini memiliki aroma madu dan bisa membakar secara perlahan-lahan. Baunya manis dan banyak disukai orang.

Lilin Kedelai

Lilin selanjutnya adalah lilin kedelai. Lilin ini memiliki struktur yang terbilang unik. Lilin ini sangat digemari orang, sehingga menjadi sangat terkenal di kalangan masyarakat. Lilin ini harganya cukup murah. Lilin jenis ini biasanya digunakan untuk aromaterapi. Untuk warna, ada berbagai warna menarik yang digunakan. Lilin ini juga tersedia di berbagai tempat sehingga tidak sulit untuk mendapatkannya.

Lilin Palm

Lilin ini merupakan lilin yang terbuat dari ekstrak kelapa sawit. Lilin ini bisa diubah-ubah bentuk dan juga warnanya.  Lilin dari minyak kelapa sawit ini sangat bagus digunakan untuk waxing karena bahannya yang sangat alami. Banyak orang menggunakan lilin ini untuk waxing. Hasilnya pun terbilang bagus.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Berbagai Jenis Waxing dan Bahan Yang Digunakan

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Berbagai Jenis Waxing dan Bahan Yang Digunakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Berbagai Jenis Waxing dan Bahan Yang Digunakan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatan-berbagai-jenis.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top