Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 27 September 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Cara Mengatasi Problem Kulit yang Sering Alergi dengan Produk Kosmetik

ESYAKU Tips Kesehatan Cara Mengatasi Problem Kulit yang Sering Alergi dengan Produk Kosmetik - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Cara Mengatasi Problem Kulit yang Sering Alergi dengan Produk Kosmetik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Cara Mengatasi Problem Kulit yang Sering Alergi dengan Produk Kosmetik
link : ESYAKU Tips Kesehatan Cara Mengatasi Problem Kulit yang Sering Alergi dengan Produk Kosmetik

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Cara Mengatasi Problem Kulit yang Sering Alergi dengan Produk Kosmetik

 Cara Mengatasi Problem Kulit yang Sering Alergi dengan Produk Kosmetik
 

Selalu tampil cantik adalah kebanggaan tersendiri bagi setiap wanita yang ada di seluruh dunia. Tidak heran jika banyak sekali para wanita yang menggunakan berbagai macam produk kosmetik kecantikan demi terlihat cantik di depan umum. Namun hal tersebut tentu saja mampu memberikan efek yang buruk bagi mereka yang memiliki alergi terhadap kosmetik. Oleh karena itu, diperlukan sebuah cara mengatasi problem kulit yang sering alergi dengan produk kosmetik.

Seseorang yang memiliki ketidakcocokan terhadap sebuah produk kosmetik sangatlah dianjurkan untuk tidak memakai produk tersebut lagi. Memaksakan kehendak untuk tetap menggunakan produk tersebut malah akan memperparah kondisi wajah atau bagian yang menggunakan produk tersebut. Meskipun harga dari produk tersebut sangat mahal tetapi jika kita alergi atau tidak cocok maka jangan diteruskan penggunaannya.

Bagi yang sudah terlanjur mencoba sebuah produk dan ternyata alergi terhadap produk tersebut maka bisa dilakukan beberapa cara mengatasinya.
Berikut adalah cara mengatasi problem kulit yang sering alergi dengan produk kosmetik.

Hentikan pemakaian
Langkah yang paling utama dalam pencegahan alergi agar tidak terus berlangsung adalah dengan menghentikan pemakaian produk tersebut.

Gunakan Putih telur
Gunakan putih telur dari ayam kampung atau negeri yang dioleskan secara menyeluruh dan merata di semua bagian wajah. Biarkan olesan tersebut selama kurang lebih 30 menit. Pada waktu itu, biasanya kulit akan terasa mengencang. Jika sudah demikian, maka bilas dengan air hangat lalu basuh lagi dengan air dingin.

Perasaan Lemon
Air perasan yang berasal dari jeruk lemon memiliki khasiat untuk menghilangkan rasa gatal yang diakibatkan oleh alergi. Caranya cukup oleskan saja pada bagian yang gatal dan biarkan hingga kering.

Lidah Buaya
Gunakan daging dari tanaman lidah buaya untuk dioleskan pada bagian yang gatal akibat alergi.

Beberapa cara tersebut adalah cara mengatasi problem kulit yang sering alergi dengan produk kosmetik. Jika ternyata alergi masih saja berlangsung lebih dari tiga hari maka ada baiknya untuk segera memeriksakan diri ke dokter.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Cara Mengatasi Problem Kulit yang Sering Alergi dengan Produk Kosmetik

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Cara Mengatasi Problem Kulit yang Sering Alergi dengan Produk Kosmetik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Cara Mengatasi Problem Kulit yang Sering Alergi dengan Produk Kosmetik dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatan-cara-mengatasi_27.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top