Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 20 September 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Hampir satu dari sepuluh kematian hamil disebabkan oleh flu

ESYAKU Tips Kesehatan Hampir satu dari sepuluh kematian hamil disebabkan oleh flu - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Hampir satu dari sepuluh kematian hamil disebabkan oleh flu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kehamilan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Hampir satu dari sepuluh kematian hamil disebabkan oleh flu
link : ESYAKU Tips Kesehatan Hampir satu dari sepuluh kematian hamil disebabkan oleh flu

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Hampir satu dari sepuluh kematian hamil disebabkan oleh flu

Hampir satu dari sepuluh kematian hamil disebabkan oleh flu



Hampir satu dari sepuluh wanita yang meninggal selama kehamilan mengalami kematian oleh flu karena mereka tidak mengambil vaksin gratis, para ahli telah memperingatkan.

Puluhan wanita meninggal karena virus selama atau segera setelah kehamilan antara tahun 2009 dan 2012, menurut laporan baru ke kematian maternal.

Dalam periode tiga tahun, yang termasuk pandemi influenza di 2009/10, 36 wanita hamil meninggal dengan strain virus flu bahwa vaksin saat ini akan melindungi.

Setengah dari kematian terjadi setelah vaksin menjadi tersedia bebas-of-charge untuk ibu hamil pada tahun 2010, menimbulkan pertanyaan tentang apakah lebih banyak nyawa bisa diselamatkan telah vaksin telah diperkenalkan sebelumnya.

Tahun lalu, hanya 39.8pc ibu hamil memenuhi syarat untuk vaksin mengambilnya, naik dari hanya 27.3pc pada tahun 2011. Sejauh ini sekitar 38.3pc ibu hamil telah datang ke depan untuk divaksinasi.
Wanita hamil akan meningkatkan risiko komplikasi serius dan kematian akibat flu dibandingkan dengan orang dewasa yang sehat lainnya.

Flu juga dapat mempengaruhi kehamilan, menyebabkan kelahiran mati, prematuritas dan berat lahir rendah. Flu juga bisa serius untuk bayi yang baru lahir, yang tidak dapat dilindungi diri dengan vaksinasi, tetapi mendapatkan perlindungan jika ibu mereka divaksinasi pada kehamilan.

Antibodi ibu dari bantuan vaksin untuk mencegah infeksi serius dari flu untuk bayi dalam beberapa minggu pertama kehidupan. Mereka juga cenderung untuk menangkap virus dari ibu divaksinasi.

Pada bulan Oktober diumumkan bahwa semua anak berusia antara dua dan empat bisa memiliki vaksin flu jab bebas tahun ini untuk mencegah penyakit serius.

Hanya empat dari sepuluh anak-anak berusia dua dan tiga divaksinasi tahun lalu.

Profesor Maria Zambon, Direktur Kesehatan Masyarakat Inggris Referensi Mikrobiologi Centre, mengatakan: "Flu sekarang sebagian besar dapat dicegah untuk wanita hamil dan bayi mereka, karena vaksinasi gratis, aman dan efektif ditawarkan dari NHS. Vaksin ini tidak vaksin hidup dan tidak dapat memberikan flu. Meskipun demikian, sekitar 60pc ibu hamil di Inggris belum mendapatkan vaksin flu musim dingin ini -. Dan ini menjadi perhatian besar "


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Hampir satu dari sepuluh kematian hamil disebabkan oleh flu

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Hampir satu dari sepuluh kematian hamil disebabkan oleh flu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Hampir satu dari sepuluh kematian hamil disebabkan oleh flu dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatan-hampir-satu-dari.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top