Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 20 September 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Menyusui dapat mengurangi kanker hingga seperlima

ESYAKU Tips Kesehatan Menyusui dapat mengurangi kanker hingga seperlima - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Menyusui dapat mengurangi kanker hingga seperlima, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel anak, Artikel Ibu Hamil, Artikel Kanker, Artikel Kecantikan, Artikel kehamilan, Artikel Obat Alami, Artikel Penyebab, Artikel Proetein, Artikel tetap sehat, Artikel Vitamin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Menyusui dapat mengurangi kanker hingga seperlima
link : ESYAKU Tips Kesehatan Menyusui dapat mengurangi kanker hingga seperlima

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Menyusui dapat mengurangi kanker hingga seperlima

Menyusui dapat mengurangi kanker hingga seperlima




Menyusui dapat mengurangi kemungkinan kanker payudara hingga seperlima, sebuah studi internasional telah ditemukan.

Penelitian pada lebih dari 750.000 wanita menemukan itu "strategi yang kuat" untuk mengurangi risiko kanker, terutama jenis yang paling agresif dari penyakit.

Para ahli mengatakan ribuan kasus kanker dapat dicegah dan kehidupan diselamatkan jika Inggris meningkatkan tingkat menyusui, yang merupakan kesadaran terendah di dunia barat.

Hanya setengah dari ibu di Inggris yang menyusui anak mereka di enam minggu, dan hanya satu persen mengikuti saran NHS untuk memberikan anak mereka dengan ASI hanya sampai enam bulan, angka resmi menunjukkan.

Penelitian sebelumnya telah menunjukkan bahwa menyusui memiliki efek perlindungan terhadap kanker, tetapi telah menyarankan dampaknya relatif kecil.
Tapi study- utama yang membentang empat benua, dan akan dipresentasikan pada San Antonio Breast Cancer Symposium di Texas - menunjukkan efek yang jauh lebih dramatis.

Analisis meta dari 27 studi menemukan bahwa menyusui mengurangi risiko kanker payudara invasif sekitar 10 persen dalam banyak kasus - dan hingga 20 persen untuk jenis yang paling mematikan dari penyakit.

Penelitian yang dipimpin oleh badan amal kanker Amerika, dengan Washington University School of Medicine dan Rumah Sakit Mount Sinai, New York, menemukan tidak hanya dilindungi terhadap jenis umum kanker payudara tetapi melawan kanker triple negative, salah satu yang paling sulit untuk diobati.

Kanker payudara adalah kanker paling umum di Inggris, yang diderita oleh satu dari delapan wanita, dengan lebih dari 50.000 diagnosa dan 12.000 kematian per tahun.

Peneliti Dr Graham Colditz, Associate Director of Pencegahan dan Pengendalian di Washington University School of Medicine pusat kanker, kata serapan yang lebih tinggi dari ASI berpotensi mencegah puluhan ribu kasus kanker.

"Serapan yang lebih luas menyusui dan menyelesaikan hingga 12 minggu menyusui untuk setiap bayi secara signifikan dapat mengurangi risiko kanker payudara berikutnya," katanya.

Studi ini tidak menyimpulkan apa durasi optimum menyusui, tapi risiko tampaknya mengurangi lagi perempuan melanjutkan, kata penulis.

"Yang paling dekat kami datang ke pengurangan risiko rata-rata adalah 10 persen pengurangan risiko kanker payudara bagi wanita yang telah pernah disusui bayi," kata Dr Colditz.

Kata para ahli bahwa tidak semua alasan untuk efek diketahui tetapi tampaknya kadar hormon tinggi yang diperlukan untuk menyusui tampaknya mempengaruhi pertumbuhan sel, melindungi payudara dari perubahan yang meningkatkan risiko kanker payudara.

Para wanita sebenarnya tidak biasanya ovulasi sambil menghasilkan susu juga dipahami untuk melindungi terhadap kanker payudara dan ovarium.

Penelitian ini meneliti 27 penelitian selama tiga dekade, melibatkan 750.000 wanita, 36.000 di antaranya mengembangkan kanker payudara.

Ini menyimpulkan: "Menyusui merupakan strategi ampuh untuk mengurangi risiko beberapa subtipe kanker payudara yang agresif, dengan penurunan risiko relatif sekitar 10 persen sampai 20 persen, tergantung pada status reseptor.

Bidan mengatakan perempuan harus diberi bantuan lebih lanjut untuk bertahan dengan menyusui, untuk membantu anak-anak mereka dan melindungi diri.

Saran resmi NHS mengatakan ibu harus memberikan anak-anak mereka hanya ASI sampai bayi berusia enam bulan, tapi hanya satu persen mencapai hal ini.

Angka terbaru dari Organisasi untuk Kerjasama Ekonomi dan Pembangunan membandingkan 21 negara menunjukkan bahwa pada tiga bulan, tingkat Inggris adalah yang terendah di dunia Barat.

Perbandingan internasional dari laporan mereka menunjukkan 2009 13 persen dari ibu-ibu di Inggris eksklusif pada tiga bulan, seorang tokoh yang sejak telah meningkat menjadi 17 persen.

Pekan lalu, kelompok ibu mengkritik sikap Inggris untuk menyusui, setelah Claridges meminta ibu menyusui untuk menutupi anaknya dengan serbet, dan pemimpin UKIP Nigel Farage menyarankan menyusui mereka harus "duduk di sudut".

Proporsi anak yang mendapatkan ASI eksklusif pada 3 sekitar 2.005 (OECD Keluarga database)

Anees Chagpar, Associate Professor Bedah di Yale Cancer Center, mengatakan: "Hal ini cukup baik diterima sekarang bahwa ASI sehat untuk bayi dan memiliki manfaat untuk mengurangi risiko kanker payudara."

"Ketika Inggris memiliki salah satu tingkat terendah Anda harus bertanya mengapa? Apakah perempuan Inggris berpendidikan cukup tentang menyusui, atau ada alasan lain atau hambatan mendapatkan di jalan? "

Jacque Gerrard, direktur Inggris di Royal College of Midwives, mengatakan: "The RCM berkomitmen untuk anggota yang mendukung untuk membantu perempuan memberikan setiap bayi awal terbaik dalam hidup.

Dia mengatakan menyusui memberikan "kesempatan yang unik bagi ibu dan bayi lampiran".

"Ini adalah tanpa diragukan lagi cara yang positif bagi seorang wanita untuk memberinya baru lahir awal terbaik dalam hidup, dan mendukung kesehatan sendiri pada saat yang sama," katanya.

Katherine Woods, dari Kampanye Kanker Payudara, mengatakan penelitian ini jelas menekankan bahwa menyusui dapat menurunkan risiko kanker payudara bagi ibu.

Dia mengatakan: "Penelitian lebih lanjut diperlukan bagi kita untuk lebih memahami hubungan dan untuk mengetahui jenis kanker payudara yang mempengaruhi sebagian dan mengapa."

Yinka Ebo, Informasi Kesehatan Timbal di Breakthrough Breast Cancer, mengatakan, ada banyak tindakan-termasuk menyusui - bahwa seorang wanita bisa lakukan untuk melindungi terhadap kanker payudara.

"Ada banyak hal yang seorang wanita dapat lakukan untuk membantu mengurangi risiko nya mengembangkan penyakit," katanya.

"Ini termasuk menjaga berat badan yang sehat, membatasi jumlah alkohol yang Anda minum dan menjadi teratur aktif secara fisik," katanya.



Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Menyusui dapat mengurangi kanker hingga seperlima

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Menyusui dapat mengurangi kanker hingga seperlima kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Menyusui dapat mengurangi kanker hingga seperlima dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatan-menyusui-dapat.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top