Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 20 September 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda

ESYAKU Tips Kesehatan Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, Artikel Detoks, Artikel Makanan, Artikel tetap sehat, Artikel Vitamin, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda
link : ESYAKU Tips Kesehatan Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda

Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda




Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda - Minum tiga cangkir teh hitam sehari dapat secara signifikan mengurangi tekanan darah, menurut para peneliti Australia.Dan tidak hanya minum teh menurunkan tekanan darah, tetapi juga meminimalkan inkonsistensi bacaan yang diambil pada malam hari.

Para peneliti dari University of Western Australia mengatakan bahwa manfaat dari teh sebagian besar disebabkan oleh flavonoid yang dikandungnya - sifat-sifat antioksidan yang dimiliki untuk mencegah penyakit kardiovaskular.

Tekanan darah tinggi merupakan faktor risiko utama untuk penyakit jantung koroner, stroke, gagal jantung, penyakit pembuluh darah perifer dan gagal ginjal. Diperkirakan bahwa lebih dari dua juta warga Australia memiliki tekanan darah tinggi, dan banyak yang bahkan tidak tahu itu.

Pembacaan tekanan darah yang berfluktuasi secara luas selama periode 24-jam juga telah ditemukan menjadi faktor risiko.

Peneliti utama Profesor Jonathan Hodgson mengatakan: "Ada bukti yang sudah memuncak bahwa teh baik untuk kesehatan jantung Anda. Kami telah menunjukkan untuk pertama kalinya bahwa konsumsi teh hitam dapat menurunkan tingkat variasi tekanan darah pada malam hari. "


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Secangkir manfaat teh dapat menyelamatkan hidup anda dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/09/esyaku-tips-kesehatan-secangkir-manfaat.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top