Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 04 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Atasi Kulit Kusam Dengan Peeling & Akupunktur

ESYAKU Tips Kesehatan Atasi Kulit Kusam Dengan Peeling & Akupunktur - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Atasi Kulit Kusam Dengan Peeling & Akupunktur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Atasi Kulit Kusam Dengan Peeling & Akupunktur
link : ESYAKU Tips Kesehatan Atasi Kulit Kusam Dengan Peeling & Akupunktur

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Atasi Kulit Kusam Dengan Peeling & Akupunktur

 Atasi Kulit Kusam Dengan Peeling & Akupunktur


Kulit wajah kusam adalah salah satu masalah yang dapat dialami oleh siapapun. Baik remaja maupun dewasa.Kulit wajah kusam dapat terjadi salah satunya akibat cuaca seperti pengaruh sinar matahari atau bisa juga karena hawa dingin yang membuat kelembaban esensial kulit menjadi hilang.

Gaya hidup saat ini yang cenderung tidak sehat yang mempengaruhi tekanan mental, mengakibatkan organ-organ dalam tubuh mudah terserang masalah yang terlihat pada kulit wajah kusam atau bahkan muncul flek hitam.

Ada beberapa treatment atau perawatan yang bisa dicoba untuk mengatasi kulit kusam yaitu penggunaan peeling dan akupunktur.

Pengaplikasian Peeling

Peeling adalah suatu proses pengelupasan kulit yang prosesnya cepat melalui tindakan secara kimia yang bertujuan untuk memperbaiki kerusakan kulit. Peeling juga bisa digunakan untuk perbaikan kelainan kulit juga. Proses peeling seharusnya dilakukan oleh dokter karena menyangkut kondisi kulit masing-masing, menentukan jenis peeling yang digunakan dan juga menentukan kedalaman pengaplikasikan cairan peeling.
Jenis peeling yang digunakan akan tergantung dari kondisi kekusaman kulit dan jenis kulitnya. Ini harus diperhatikan, karena jika peeling yang dipilih tidak cocok dengan kulit wajah, dapat mengakibatkan iritasi. Tentunya hal ini tidak diinginkan terjadi.

Akupunktur Sebagai Salah Satu Cara Atasi Kulit Kusam

Akupunktur yang bisa digunakan untuk atasi kulit kusam adalah penggunaan jarum tetapi bukan injeksi. Hal ini berfungsi untuk mengatur metabolisme tubuh. Biasanya, untuk atasi kulit kusam dicari terlebih dahulu penyebabnya, kemudian menstimulasi kulit kusam berdasarkan garis-garis mediannya.

Ada baiknya proses peeling maupun akupunktur dilakukan minimal 3 kali treatment, dan hendaknya berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu. Selain proses peeling dan akupunktur yang sudah dibahas diatas, ada beberapa tips yang bisa digunakan untuk membantu mengatasi kulit kusam, antara lain:

Perbanyak konsumsi sayuran dan buah yang banyak mengandung vitamin dan zat antioksidan yang baik untuk kulit.

Terapkan pola makan yang teratur dan seimbang. Hindari makanan berlemak yang berlebih dan perbanyak konsumsi makanan yang banyak mengandung protein. Jika tubuh mengalami gangguan dalam mengatur metabolisme lemak tubuh, bisa mengakibatkan kulit kusam.

  • Kurangi rokok yang berlebih.
  • Gunakan tabir surya untuk melindungi kulit jika melakukan aktivitas dibawah sinar matahari langsung.
  • Bersihkan kulit wajah minimal dua kali sehari secara teratur

Demikian tips- tips yang bisa diterapkan untuk mengatasi kulit kusam. Dengan rajin menerapkan gaya hidup sehat, maka kulit kusam dapat diatasi dengan mudah.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Atasi Kulit Kusam Dengan Peeling & Akupunktur

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Atasi Kulit Kusam Dengan Peeling & Akupunktur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Atasi Kulit Kusam Dengan Peeling & Akupunktur dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-atasi-kulit-kusam.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top