Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Rabu, 05 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah

ESYAKU Tips Kesehatan Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah
link : ESYAKU Tips Kesehatan Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah

 Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah


Komedo memang menjadi salah satu masalah wajah yang paling banyak mengganggu. Siapa yang tidak gusar dengan kehadirannya? Selain mengganggu komedo juga bisa memunculkan rasa kurang percaya diri. Bagaimana cara menghilangkan komedo pada wajah? Cukup lakukan dengan cara alami. Cara alami ini akan lebih aman dan juga pada umumnya memberi khasiat yang lebih tahan lama untuk kulit.Berikut adalah bahan-bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan komedo.

Gunakan Garam
Garam memang memiliki kandungan yang berfungsi untuk membantu mengurangi minyak berlebih yang menempel di kulit. Minyak ini juga menjadi cikal bakal komedo. Jadi dengan menggunakan garam, selain minyak, komedo pun akan ikut �buyar� atau hilang. Caranya cukup mudah. Cukup satu setengah sendok garam ke dalam satu wadah air hangat, kemudian gunakan air garam tersebut untuk mencuci wajah. Lakukan ini setidaknya sekali dalam sehari.

Mengurangi komedo dengan menggunakan putih telur.
Caranya adalah, telur yang sudah diambil putihnya saja kocok dengan sendok. Setelah dikocok masukkan dua sendok madu. Gunakan campuran putih telur dan madu tersebut sebagai masker. Biarkan selama kurang lebih dua puluh menit dan bilas dengan air yang hangat.

Adakah bahan lain? Tentu saja. Cukup gunakan pasta gigi.
Bagaimana cara menghilangkan komedo pada wajah dengan pasta gigi? Anda hanya perlu mengoleskan pasta gigi tersebut di daerah yang banyak mengandung komedo seperti di seputar hidung dan dagu. Biarkan beberapa saat hingga pasta gigi kering. Setelah itu bilas dengan menggunakan air hangat. Cukup lakukan ini sekali dalam seminggu.

Cara lain yang tidak kalah mudah adalah dengan menggunakan lidah buaya.
Lidah buaya selain bagus untuk memperkuat rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut baru ini sangat bagus untuk kulit. Cukup aplikasikan lendir lidah buaya pada daerah yang mengandung komedo. Jika dilakukan secara rutin maka ini akan dapat membantu mengurangi komedo yang sangat mengganggu.

Adapun bahan-bahan alami tersebut sangat mudah didapatkan dan harganya juga tidak mahal. Siapapun bisa melakukannya kapanpun dan dimanapun. Jadi bagaimana cara menghilangkan komedo pada wajah? Yah, seperti yang sudah dijelaskan diatas. Mudah dan murah!


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-bagaimana-cara.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top