Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Jumat, 07 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Bahaya Sulam Alis dan Bibir

ESYAKU Tips Kesehatan Bahaya Sulam Alis dan Bibir - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Bahaya Sulam Alis dan Bibir, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Bahaya Sulam Alis dan Bibir
link : ESYAKU Tips Kesehatan Bahaya Sulam Alis dan Bibir

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Bahaya Sulam Alis dan Bibir

 Bahaya Sulam Alis dan Bibir


Bericara tentang kecantikan, ada beberapa kasus yang membuat cantik itu beresiko. Apakah salah satunya ada pada usaha cantik dengan sulam alis dan bibir? Teknik �menjelma� menjadi cantik yang saat ini sedang digandrungi oleh banyak orang, terutama oleh artis Korea dan sekarang merambah ke Indonesia ini memang menjadi bahan pembicaraan banyak orang. Tidak sedikit orang yang mempraktekkan teknik cantik ala praktis dan cepat ini. Lalu berbahayakah sulam alis dan bibir? Kata-kata praktis dan cepat tidak jauh dari kata instan. Segala sesuatu yang instan biasanya menimbulkan banyak kerugian disamping keuntungannya. Misal saja makanan-makanan instan, disamping proses masaknya yang cepat ternyata makanan instan ini bisa menjadi pemicu penyakit kanker yang banyak merenggut nyawa manusia. Dan bisa jadi ini terjadi pada teknik sulam alis dan bibir ini.

Sebelum melihat bahaya sulam alis dan bibir ini kita bisa melihat dulu proses pembuatannya. Pada dasarnya untuk sulam alis dan bibir ini dilakukan dengan bahan-bahan alami. Bahan yang digunakan adalah tinta. Tinta tersebut digambar pada kulit dengan menggunakan alat tertentu. Kulit manusia ada beragam jenisnya. Ada yang sehat, mudah terititasi alias sensitif dan lain sebagainya. Bagi kulit yang sehat mungkin cara ini tidak akan langsung mempengaruhi kulit. Tapi bagi kulit yang sensitif, jika bahan yang digunakan untuk pembuatan desain sulam alis dan bibir tidak cocok untuk kulit maka akan menyebabkan alergi, iritasi, dan lain sebagainya. Ditambah lagi jika pekerjaan ini dilakukan oleh pihak-pihak yang kurang profesional. Bagaimanapun juga menggambar di kulit tubuh bukanlah hal yang tidak ada bahayanya. Bahan-bahan asing yang masuk ke pori-pori kulit bisa menjadi faktor timbulnya berbagai penyakit kulit.

Meskipun teknik sulam alis dan bibir memang bisa membuat alis dan bibir menjadi tampak lebih indah dan menarik seperti artis-artis Korea, tapi setidaknya Anda harus mempertimbangkannya terlebih dahulu. Faktanya, banyak wanita yang kurang menyadari hal ini atau tidak mau tahu. Mereka lebih memperhatikan bagaimana mereka tampil cantik walau harus merusak diri baik cepat ataupun lambat. Segala sesuatu setidaknya harus dilakukan dengan bijak. Kalaupun Anda ingin melakukan sulam alis dan bibir ini pastikan Anda melakukannya dengan dokter yang sudah ahli dan tahu betul bagaimana kondisi tubuh dan terutama kulit. Jika kulit Anda kategori kulit yang sensitif ada baiknya jika cara ini tidak dilakukan sebelum mengakibatkan resiko yang bisa sangat berbahaya. Untuk memastikannya Anda bisa pergi ke dokter kulit untuk berkonsultasi. Dokter kulit bisa memberi saran yang tepat. Akan tetapi, jauh lebih baik jika cantik dimulai dari dalam diri dan kemudian dengan kepercayaan diri. Ini akan menjadi lebih alami dan tahan lama.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Bahaya Sulam Alis dan Bibir

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Bahaya Sulam Alis dan Bibir kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Bahaya Sulam Alis dan Bibir dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-bahaya-sulam-alis.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top