Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Minggu, 09 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Diet Teh Hijau

ESYAKU Tips Kesehatan Diet Teh Hijau - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Diet Teh Hijau, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diet Berat Badan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Diet Teh Hijau
link : ESYAKU Tips Kesehatan Diet Teh Hijau

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Diet Teh Hijau

 Diet Teh Hijau

 
 Teh hijau diklaim sebagai salah satu jenis dari banyak ragam teh yang diduga bisa mencegah penyakit kanker sampai menurunkan inflamasi pada penderita arthritis. Dan satu yang tidak dapat dipungkiri adalah bahwa teh hijau merupakan tumbuhan yang disukai banyak orang sebagai suplemen diet atau menurunkan berat badan. Bahkan kombinasi teh hijau dengan makanan bernutrisi dan olahraga menjadi metode yang popular untuk menurunkan berat badan. Jadi, apakah diet teh hijau ini cukup bagus untuk Anda?

Teh hijau dipercaya mengandung substansi seperti catechin yang berfungsi meningkatkan fungsi tubuh terhadap kandungan lemak. Dari semua jenis teh yang ada, catechin dipercaya terkandung lebih banyak di dalam teh hijau. Banyak yang berpikir hanya dengan minum teh hijau saja sudah bisa menurunkan berat badan tanpa harus mengeluarkan keringat. Namun, rencana diet yang efektif tentu saja harus menambahkan olahraga dan nutrisi rendah lemak di dalam program Anda.

Artinya teh hijau dalam program diet teh hijau ini hanya sebagai suplemen, tidak bisa menurunkan berat badan begitu saja. Beberapa orang berpikir bahwa teh hijau bebas kafein namun tidak benar adanya. Teh hijau asli mengandung setengah dari kandungan kafein teh biasa tetapi jumlahnya bisa bervariasi. Tidak ada yang namanya keajaiban dalam sebuah program diet. Semuanya memerlukan usaha dan kerja keras.

Keuntungan dari mengonsumsi teh hijau setiap hari adalah tubuh tidak akan menunjukkan penurunan berat badan yang instan tetapi kita bisa melihat perubahan sedikit demi sedikit setelah teratur mengonsumsinya. Namun bila ingin menunrunkan berat badan dengan cepat maka, diet teh hijau ini harus dikombinasikan dengan teknik penurunan berat badan lainnya seperti batasan konsumsi makanan atau berolahraga secara teratur.

Tidak saja berat badan yang akan turun tetapi bentuk tubuh pun akan semakin bagus dan padat berisi. Karena berat badan yang menurun banyak tidak akan membuat tubuh tampil sempurna tanpa olahraga yang bisa mengencangkan semua otot serta mengembalikan kelenturan kulit tubuh. Yuk, dicoba minum teh hijau setiap hari, untuk kesehatan tubuh yang makin prima.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Diet Teh Hijau

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Diet Teh Hijau kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Diet Teh Hijau dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-diet-teh-hijau.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top