Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 10 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Manfaat Serum Wajah

ESYAKU Tips Kesehatan Manfaat Serum Wajah - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Manfaat Serum Wajah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Manfaat Serum Wajah
link : ESYAKU Tips Kesehatan Manfaat Serum Wajah

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Manfaat Serum Wajah

 Manfaat Serum Wajah

 
Menggunakan serum wajah memang akan sangat membantu kulit menjadi lebih sehat. Mengapa demikian? Dibanding pelembab, serum memiliki fungsi yang jauh lebih tinggi. Dengan kandungan konsentratnya yang tinggi, serum wajah ini bisa bermanfaat untuk memberikan penetrasi yang jauh lebih baik pada kulit dibandingkan sekedar pelembab biasa. Tidak heran, jika harga serum ini bisa jauh lebih mahal ketimbang harga pelembab. Adapun sejumlah manfaat serum wajah selain untuk memberi pentrasi pada kulit adalah sebagai berikut:

Untuk Membantu Peremajaan Kulit
Serum wajah mengandung za  t antioksidan yang sangat dibutuhkan kulit untuk menjaganya agar tetap sehat. Zat antioksidan ini membantu melindungi kulit dari berbagai bahaya dari faktor luar, termasuk salah satu contohnya adalah radikal bebas dan juga mempercepat pertumbuhan sel-sel kulit baru dan menggantikan sel-sel kulit yang sudah mati. Ini membuat kulit menjadi tampak awet muda, segar, indah, berseri, halus, dan lembut. Tidak sedikit orang yang mendambakan kulit seperti ini. Untuk itulah serum ini sangat banyak dicari orang untuk memenuhi keinginan mendapatkan kulit idaman mereka.

Untuk Melembabkan Wajah
Manfaat serum wajah berikutnya adalah melembabkan kulit  wajah, tapi bukan merupakan pelembab. Bedanya dari pelembab biasa adalah jika pelembab biasa bekerja melembabkan lapisan kulit dari luar, maka serum ini bisa memberikan penetrasi pada lapisan kulit epidermis. Bahkan bagi orang yang wajahnya sedang berjerawat disarankan untuk menggunakan serum yang mengandung l-ascorbic acid dan juga retinol yang berfungsi untuk mempercepat pertumbuhan sel kulit baru.

Untuk Mengecilkan Pori-pori
Serum wajah ini juga berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit yang seperti kulit jeruk. Tidak sedikit wanita yang mengalami permasalahan dengan pembesaran pori-pori ini yang membuat wajah menjadi kurang menarik dan memunculkan perasaan kurang percaya diri pada wanita. Ini merupakan akibat dari berkurangnya elastisitas pada kulit wajah dan juga karena faktor adanya kotoran yang masih belum benar-benar bersih dari wajah. Dengan mengoleskan serum wajah ini ke lapisan kulit luar, maka pori-pori wajah lambat laun akan mengecil dan akhirnya tersamarkan.

Untuk mendapatkan hasil optimal dari manfaat serum wajah ini, maka ada langkah-langkah tertentu yang bisa dilakukan, yaitu :

Bersihkan wajah terlebih dahulu baik dengan pembersih wajah atau sabun wajah. Keringkan dengan handuk kering dan lembut.

Oleskan serum pada bagian wajah dan juga leher secara merata.

Serum ini juga bagus dipakai setelah menggunakan masker wajah untuk memberi kelembaban alami pada kulit dan memaksimalkan hasil masker yang sudah dilakukan.

Perlu diketahui bahwa serum tidak berfungsi seperti pelembab. Anda masih harus menggunakan pelembab dan krim siang untuk wajah jika hendak bepergian keluar untuk melindungi wajah.

Pastikan juga untuk selalu teliti dalam memilih produk yang tepat. Ini untuk menghindari permasalahan yang bisa muncul akibat salah memilih produk.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Manfaat Serum Wajah

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Manfaat Serum Wajah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Manfaat Serum Wajah dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-manfaat-serum.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top