Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 15 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Memilih Foundation Tepat Untuk Wajah, Kulit Terlihat Hebat dan Sehat

ESYAKU Tips Kesehatan Memilih Foundation Tepat Untuk Wajah, Kulit Terlihat Hebat dan Sehat - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Memilih Foundation Tepat Untuk Wajah, Kulit Terlihat Hebat dan Sehat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Memilih Foundation Tepat Untuk Wajah, Kulit Terlihat Hebat dan Sehat
link : ESYAKU Tips Kesehatan Memilih Foundation Tepat Untuk Wajah, Kulit Terlihat Hebat dan Sehat

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Memilih Foundation Tepat Untuk Wajah, Kulit Terlihat Hebat dan Sehat

 Memilih Foundation Tepat Untuk Wajah, Kulit Terlihat Hebat dan Sehat
 

Foundation adalah bagian dari make up yang penting untuk memberikan dasar make up yang bagus. Tanpa foundation, make up biasanya menjadi kurang terlihat. Adapun manfaat foundation sebagai dasar riasan adalah untuk membuat riasan tampak rata dan kulit lebih mulus. Akan tetapi pemilihan foundation yang tidak tepat juga bisa menjadi masalah untuk wajah nantinya. Memilih foundation tepat untuk wajah, kulit terlihat hebat bisa dilakukan dengan beberapa tips sebagai berikut.

Memakai foundation yang cocok dengan jenis kulit.
Untuk kulit berjenis kering, foundation yang cocok adalah foundation berjenis cair. Untuk memberi hasil yang lebih bagus, bisa harus menggunakan pelembab terlebih dahulu. Pelembab ini berfungsi untuk melembabkan kulit yang kering sehingga ketika diberi foundation kulit tidak akan menjadi kasar dan menghaluskan kulit.  Ini berbeda dari kulit berminyak. Untuk kulit berminyak pakailah foundation yang tidak mengandung minyak, sedangkan untuk kulit kombinasi bisa menggunakan foundation yagn berbentuk krim yang dipadukan dengan bubuk.

Ketika memilih foundation tepat untuk wajah, kulit terlihat hebat jangan oleskan pada tangan. Akan lebih baik jika Anda mengoleskannya pada rahang. Ini adalah untuk mengetahui apakah warna dari foundation tersebut sesuai dengan warna kulit atau tidak. Lihat apakah tekstur foundation bisa menyatu dengan kulit atau tidak dan apakah foundation tersebut bisa membuat kulit menjadi lebih mulus atau tidak. Untuk menyesuaikan warna foundation dengan warna kulit ini, akan lebih baik jika pembelian foundation dilakukan di waktu menjelang siang atau sore hari karena Anda bisa melihat dengan terang warna yang dihasilkan oleh foundation dan apakah sesuai dengan kulit.

Cara lain untuk memilih foundation tepat untuk wajah, kulit terlihat hebat adalah dengan menyesuaikan kapan foundation tersebut akan digunakan. Dengan kata lain, Anda bisa memiliki dua foundation yang bisa digunakan untuk waktu malam dan siang hari. Untuk foundation siang hari, warna yang digunakan bisa lebih terang dan ringan sedangkan untuk siang hari bisa menggunakan warna yang gelap atau pekat. Ini bisanya digunkan ketika ada jamuan makan malam dan lain sebagainya.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Memilih Foundation Tepat Untuk Wajah, Kulit Terlihat Hebat dan Sehat

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Memilih Foundation Tepat Untuk Wajah, Kulit Terlihat Hebat dan Sehat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Memilih Foundation Tepat Untuk Wajah, Kulit Terlihat Hebat dan Sehat dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-memilih.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top