Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Sabtu, 08 Oktober 2016

ESYAKU Tips Kesehatan Metode Sulam Alis dan Bahan Yang Digunakan

ESYAKU Tips Kesehatan Metode Sulam Alis dan Bahan Yang Digunakan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips Kesehatan Metode Sulam Alis dan Bahan Yang Digunakan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips Kesehatan Metode Sulam Alis dan Bahan Yang Digunakan
link : ESYAKU Tips Kesehatan Metode Sulam Alis dan Bahan Yang Digunakan

Baca juga


ESYAKU Tips Kesehatan Metode Sulam Alis dan Bahan Yang Digunakan

 Metode Sulam Alis dan Bahan Yang Digunakan

Sulam alis merupakan teknik untuk memperindah bentuk alis yang dilakukan sekali waktu. Ini seperti menggambar bentuk alis dan membuatnya supaya terlihat lebih tebal. Untuk metode sulam alis, bahan yang digunakan adalah bahan yang alami atau herbal. Teknik ini bisa awet hingga beberapa tahun. Alat yang digunakan adalah embroidery machine yang berfungsi untuk memberi garis berbentuk alur. Alat ini bisa bergerak dengan cukup cepat sehingga bentuk gambar yang dihasilkan akan seperti yang diharapkan. Untuk membuat gambar yang bagus alat ini diberi tinta yang terbuat dari bahan-bahan tertentu yang adalah bahan alami dengan warna-warna tertentu. Kebanyakan warna yang digunakan adalah warna yang sesuai dengan alis yaitu hitam untuk memperoleh hasil yang alami pula.

Berbicara tentang metode sulam alis dan bahan yang digunakan, ada seni yang sama yang sudah banyak dilakukan di kalangan masyarakat, yaitu tato. Teknik yang dilakukan pada sulam alis ini terbilang tidak jauh berbeda dari teknik mentato, tapi tidak dikatakan sama pula. Keduanya sama membutuhkan ketrampilan khusus tapi bahan yang digunakan berbeda. Untuk sulam alis ini digunakan bahan alami sedangkan untuk tato digunakan bahan kimia. Untuk bahan yang digunakan adalah bahan-bahan organik seperti ekstrak dari bunga lili dan lain sebagainya. kemudian, untuk prosesnya, kalau pada tato akan terasa sangat menyakitkan karena kulit ditusuk dengan jarum untuk memasukkan warna dari tinta yang akhirnya meresap ke kulit dan menyatu dengan pori-pori kulit, teknik sulam alis ini tidak terasa sakit. Langkahnya pun cepat. Alat bergerak dengan cepat sehingga bisa menghasilkan hasil sama seperti yang dikehendaki. Gerakan dilakukan mengikuti alur gambar atau desain yang sudah dibuat sebelumnya. Dengan mengikuti alur ini maka hasil yang diperoleh akan tampak alami dan membuat alis lebih tebal.

Secara lebih detail metode dan bahan yang digunakan pada teknik sulam alis, yaitu tinta, hanya diaplikasikan pada lapisan kulit terluar atau lapisan setelahnya tapi tidak sampai mendalam seperti tato. Ini memungkinkan rambut alis untuk bisa tumbuh kembali.  Alat yang digunakan untuk sulam ini lebih mirip seperti pena yang tentunya lebih aman dibandingkan jarum yang digunakan pada tato. Jarumnya berbentuk sisir yang dirancang benar-benar halus sehingga tidak akan menyakitkan. Dengan bahan alami yang digunakan teknik sulam alis ini memang tidak akan bertahan lama. Biasanya untuk sulam alis yang sangat bagus akan bertahan hingga 5 tahun saja karena tinta organik yang dipakai akan memudar seiring bertambahnya waktu. Saat ini banyak dokter yang mempraktekkan teknik sulam alis ini karena semakin banyak konsumen yang ingin tampil cantik dengan bahan alami dan teknik jitu yang dilakukan pada sulam alis untuk mempertebal alis dan membuatnya lebih terbentuk.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips Kesehatan Metode Sulam Alis dan Bahan Yang Digunakan

Sekianlah artikel ESYAKU Tips Kesehatan Metode Sulam Alis dan Bahan Yang Digunakan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips Kesehatan Metode Sulam Alis dan Bahan Yang Digunakan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatan-metode-sulam-alis.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top