Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 11 Oktober 2016

ESYAKU Tips KesehatanBolehkah Menggunakan Whitening untuk Penderita Gigi Sensitif?

ESYAKU Tips KesehatanBolehkah Menggunakan Whitening untuk Penderita Gigi Sensitif? - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips KesehatanBolehkah Menggunakan Whitening untuk Penderita Gigi Sensitif?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips KesehatanBolehkah Menggunakan Whitening untuk Penderita Gigi Sensitif?
link : ESYAKU Tips KesehatanBolehkah Menggunakan Whitening untuk Penderita Gigi Sensitif?

Baca juga


ESYAKU Tips KesehatanBolehkah Menggunakan Whitening untuk Penderita Gigi Sensitif?

 Bolehkah Menggunakan Whitening untuk Penderita Gigi Sensitif?


Beberapa orang memiliki kondisi gigi yang sensitif dan mereka ingin memakai whitening untuk mempercantik tampilan giginya ketika tersenyum atau berbicara. Gigi yang putih bersih tentu akan menambah kecantik pemiliknya. Namun, bagi sebagian orang, bolehkah menggunakan whitening untuk penderita gigi sensitif?

Jika gigi Anda termasuk sensitif setiap harinya maka ada cara yang bisa dilakukan untuk mengurangi sensitivitas gigi Anda. Jauhi konsumsi makanan mengandung sitrus dan makanan yang asam. Gunakan pasta gigi yang non-abrasif dengan sikat gigi yang berbulu lembut. Pilihlah jenis whitening yang tepat untuk kondisi gigi Anda. Mungkin akan memerlukan waktu yang cukup lama untuk memutihkan gigi Anda tetapi hasilnya layak dan membuat Anda senang tanpa harus membuat gigi lebih sensitif lagi.

Menurut ahli medis, sensitivitas gigi pada gel pemutih atau whitening adalah normal. Namun ada beberapa produk yang bisa mengurangi sensitivitas tersebut ada juga yang tidak. Kebanyakan rasa sakit yang timbul adalah akibat dehidrasi gigi saat sedang dalam proses pemutihan. Banyak yang bilang bahwa kecantikan itu adalah rasa sakit dan mungkin kalimat itu cocok diterapkan ketika Anda sedang melakukan whitening pada gigi.

Tapi, bolehkah menggunakan whitening untuk penderita gigi sensitif? Ya, boleh saja namun harus disesuaikan dengan kondisi gigi Anda sendiri. Setinggi apa sensitivitasnya dan apakah Anda mampu mengatasi rasa sakit ketika proses berjalan. Meskipun akan muncul ketidaknyamanan saat proses berlangsung tetapi rasa sakit ini akan hilang beberapa saat kemudian. Tidak ada kerusakan permanen yang timbul akibat proses pemutihan gigi.

Beberapa pasien mungkin merasakan sensitivitas giginya bertambah ketika menggunakan teknik tertentu dalam proses memutihkan gigi. Untuk meminimalisasi rasa sakit itu biasanya dokter akan memberi obat anti inflamasi satu jam setengah sebelum proses dilangsungkan. Pilihlah teknik yang paling sedikit mengakibatkan rasa sakit dengan mempertimbangkan tingkat sensitivitas gigi yang Anda miliki.

Sekarang ini banyak cara lebih mudah yang bisa dilakukan untuk memutihkan gigi namun Anda harus tetap berhati-hati dengan segala kemudahan tersebut. Konsultasikan dengan pihak medis bila ingin mendapat kenyamanan dan keamanan saat proses pemutihan dilangsungkan. Jadi, ketika bertanya bolehkan menggunakan whitening untuk penderita gigi sensitif? Jawabannya adalah boleh.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips KesehatanBolehkah Menggunakan Whitening untuk Penderita Gigi Sensitif?

Sekianlah artikel ESYAKU Tips KesehatanBolehkah Menggunakan Whitening untuk Penderita Gigi Sensitif? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips KesehatanBolehkah Menggunakan Whitening untuk Penderita Gigi Sensitif? dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatanbolehkah.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top