Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Senin, 10 Oktober 2016

ESYAKU Tips KesehatanPerawatan Tradisional Untuk Atasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam

ESYAKU Tips KesehatanPerawatan Tradisional Untuk Atasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips KesehatanPerawatan Tradisional Untuk Atasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips KesehatanPerawatan Tradisional Untuk Atasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam
link : ESYAKU Tips KesehatanPerawatan Tradisional Untuk Atasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam

Baca juga


ESYAKU Tips KesehatanPerawatan Tradisional Untuk Atasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam

 Perawatan Tradisional Untuk Atasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam

 
Wajah yang tampak kusam dan dipenuhi flek hitam akan menjadi masalah yang sangat besar bagi para wanita. Sayangnya, ini sering terjadi, utamanya pada wanita yang sudah menginjak usia 30 keatas. Kedua hal ini sebenarnya memang menjadi beberapa tanda penuaan. Tapi bukan berarti masalah ini tidak dapat diatasi. Ada cara alami yang bisa dilakukan, yang tidak membutuhkan banyak biaya, dan mudah. Apakah Perawatan tradisional untuk atasi wajah kusam dan flek hitam tersebut?

Menggunakan masker dari wortel.
Wortel merupakan sayuran yang kaya akan vitamin A. Vitamin A ini sangat bagus untuk kulit karena bisa membuat kulit menjadi halus, cerah, dan mengurangi flek hitam. Bagaimana cara membuatnya? Cukup siapkan putih telur, satu sendok air lemon, dan tepung. Campurkan bahan-bahan tersebut dan gunakan sebagai masker wajah antara lima hingga delapan menit. Untuk membersihkan masker, gunakan air hangat. Ini untuk merilekskan kulit dan juga memaksimalkan pembersihan kulit.
Perawatan tradisional untuk atasi wajah kusam dan flek hitam tersebut juga bisa dilakukan dengan menggunakan coklat.
Coklat yang banyak disukai wanita ini bisa memberikan efek yang sangat bagus untuk kulit,yaitu menghaluskan kulit dan mencerahkannya. Gunakan coklat hitam yang sudah dicairkan kemudian beri tambahan minyak jojoba sebanyak satu sendok. Setelah adonan mendingin aplikasikan di seluruh wajah selama kurang lebih lima belas menit. Biarkan hingga kering dan bilas dengan air hangat.
Ada bahan alami lain yang bisa digunakan untuk mencerahkan wajah dan menghilangkan flek hitam yang serba mengganggu, yaitu daun seledri.
Selain digunakan sebagai bahan masakan, daun ini berhasiat untuk mempercantik wajah. Kulit yang kusam dan penuh minyak akan ditebas oleh daun seledri ini. Caranya dalah potong-potong daun seledri. Masukkan ke dalam air mendidih. Dinginkan. Dan setelah dingin tempelkan daun seledri tadi ke wajah dan biarkan airnya dari daun seledri mengering dengan sendirinya. Setelah kering basuh muka dengan air bersih.

Adapun perawatan tradisional untuk atasi wajah kusam dan flek hitam yang paling penting adalah dengan menjaga asupan makanan. Perbanyak memakan buah dan sayuran yang kaya akan antioksidan, vitamin, dan mineral yang dapat menjaga kulit tetap sehat.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips KesehatanPerawatan Tradisional Untuk Atasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam

Sekianlah artikel ESYAKU Tips KesehatanPerawatan Tradisional Untuk Atasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips KesehatanPerawatan Tradisional Untuk Atasi Wajah Kusam Dan Flek Hitam dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatanperawatan.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top