Laman

ESYAKU Tips Kesehatan

Temukan informasi kesehatan terbaru mengenai tips kesehatan, tips kebugaran, keluarga sehat, kesehatan anak dan bayi, macam-macam makanan sehat, berbagai penyakit dan cara mengatasinya.

Selasa, 18 Oktober 2016

ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah dan kesehatan

ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah dan kesehatan - Hallo sahabat ESYAKU ESYAKU Tips Kesehatan, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah dan kesehatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Kesehatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah dan kesehatan
link : ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah dan kesehatan

Baca juga


ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah dan kesehatan

 Tips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah dan kesehatan

 
Saat memilih lipstik, sebaiknya kita juga harus memperhatikan bagaimana bentuk wajah kita. Tak hanya lipstik yang sesuai dengan warna kulit dan bentuk bibir saja, namun memilih lipstik sesuai bentuk wajah juga harus diperhatikan, agar penampilan tata rias kita terlihat sempurna. Berikut ini beberapa tips memilih lipstik sesuai bentuk wajah:

Untuk Bentuk Wajah Persegi
Bentuk wajah ini memiliki konstruksi tulang yang tampak keras pada garisnya. Untuk bentuk wajah seperti ini, lipstik yang bagus adalah lipstik dengan warna terang dan Sebelum mengaplikasikan lipstik, sebaiknya melihat bentuk wajah terlebih dahulu. Hal ini karena bentuk aplikasi lipstik bisa dibuat kecil sehingga membuat wajah tidak terlalu menonjol. Menggunakan line bibir akan memberikan bentuk lipstik yang jauh lebih bagus dan memudahkan pemolesan lipstik pada bibir.

Untuk Bentuk Wajah Bulat
Lipstik yang cocok adalah lipstik dengan warna-warna soft. Bisa juga ditambahkan warna glossy. Ini bisa dilakukan dengan menggunakan lipgloss. Warna lembut dan lipgloss ini memberikan kesan wajah menjadi lebih oval dan warna pada bibir juga tidak terlalu menonjol.

Untuk Bentuk Wajah Oval
Warna lipstik yang cocok adalah yang lebih gelap. Ini bertujuan untuk menonjolkan bentuk bibir sehingga wajah juga tampak lebih lebar. Ini akan mempertajam bentuk oval wajah sehingga kesan wajah menjadi lebih jelas.

Untuk Bentuk Wajah Hati
Untuk bentuk wajah ini bisa menggunakan berbagai jenis warna lipstik karena akan cocok. Dan bisa juga memberikan warna lebih gelap dan bentuk line yang sedikit lebih kecil untuk menonjolkan bentuk bibir.

Untuk Bentuk Wajah Lonjong
Wajah dengan bentuk ini lebih baik menggunakan lipstik yang lebih menonjol supaya wajah tampak lebih segar. Bibir dibuat seseksi mungkin dengan warna-warna lipstik berani dan kuat. Untuk line bibir bisa dibuat sedikit lebih lebar supaya bibir tampak lebih menonjol.

Untuk Bentuk Wajah Segitiga
Gunakan lipstik dengan warna-warna terang. Tambahkan pula sentuhan lipgloss yang bisa membuat bibir menjadi tampak berkilau. Ini membuat wajah menjadi semakin cerah dan indah.

Selain hal-hal tersebut diatas, perlu diperhatikan bahwa, aplikasi lipstik cenderung lebih menonjolkan pada bentuk warna. Warna-warna lipstik bisa menentukan apakah akan sesuai dengan warna kulit dan juga bentuk wajah seseorang. Memang tidak mudah melakukannya, akan tetapi dengan banyak mencoba Anda akan menjadi lebih tahu. Pastikan juga untuk selalu bijak dalam memilih kosmetik. Tidak hanya teknik aplikasi dan warna lipstik tapi kualitas dari lipstik itu sendiri. Kualitas lipstik yang baik menentukan sesuai atau tidaknya lipstik tersebut untuk riasan. Lipstik yang baik memiliki degradasi warna yang baik pula. Dan tentunya sangat aman untuk dipakai. Jadi, selain memilih lipstik sesuai bentuk wajah lebih baik memperhatikan merek dan kandungan lipstik sebelum dibeli.


Demikianlah Artikel ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah dan kesehatan

Sekianlah artikel ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah dan kesehatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel ESYAKU Tips KesehatanTips Memilih Lipstik Sesuai Bentuk Wajah dan kesehatan dengan alamat link https://esyaku.blogspot.com/2016/10/esyaku-tips-kesehatantips-memilih_42.html

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel di ESYAKU Tips Kesehatan, silahkan beri komentar untuk menjadikan blog ini tetap maju dan semakin berkualitas.

Back To Top